Gelombang Baru di Pasar Crypto: Everlodge, Blur, dan Arbitrum Mencuri Perhatian!

author:

Gelombang Baru di Pasar Crypto: Everlodge, Blur, dan Arbitrum Mencuri Perhatian!

Dalam dunia crypto yang dinamis, tiga nama besar sedang menjadi pusat perhatian: Everlodge, Blur, dan Arbitrum.

Dengan Everlodge yang baru saja terdaftar di Uniswap, dan Blur serta Arbitrum yang menunjukkan tanda-tanda pemulihan harga, investor sedang berlomba untuk menumpuk aset-aset ini.

Everlodge: Revolusi Investasi Properti

everlodge crypto
Sumber: U Today

Everlodge, pasar investasi properti yang memanfaatkan teknologi blockchain, sedang mengubah cara orang berinvestasi di real estate.

Baca juga: 5 Crypto Naik Hari Ini (16/2/24), SEILOR Melonjak 31%

Dengan menciptakan NFT yang difraksionalkan mewakili bagian dari aset real estat global, Everlodge memungkinkan investor untuk memiliki bagian dari properti dan menerima persentase dari pendapatan yang dihasilkan properti tersebut.

Platform ini tidak hanya menawarkan pasar untuk membeli dan menjual aset real estat tetapi juga launchpad untuk menggalang dana untuk proyek baru. Selain itu, investor dapat melakukan staking token untuk mendapatkan keuntungan atau memegang token untuk mendapatkan reward.

Token ELDG Everlodge kini tersedia di Uniswap, menjanjikan lebih banyak keuntungan setelah peluncurannya.

Blur: Tren Pemulihan Harga

Meskipun Blur (BLUR) mengalami penurunan 86% sejak diluncurkan pada Februari 2023, ada indikasi pemulihan harga.

Dengan kenaikan 13% dalam sebulan terakhir dan 12% dalam seminggu terakhir, volume perdagangan harian BLUR juga meningkat sejak minggu lalu.

Jika tren ini berlanjut, BLUR berpotensi menembus di atas $1 dalam sesi mendatang.

Awal pekan ini, Blur mengumumkan perubahan dalam kebijakan royaltinya, yang memungkinkan kreator untuk menetapkan biaya royalti penuh di semua platform, meskipun NFT mereka diperdagangkan di pasar saingan seperti OpenSea.

Baca juga: Terobosan Baru, Thruster DEX dari Blast Siap Mengguncang Pasar!

Langkah ini bertujuan untuk menarik para kreator yang frustrasi dengan keterbatasan OpenSea dan semakin memantapkan posisi Blur sebagai platform yang berpusat pada kreator.

Arbitrum: Siap untuk Kenaikan

Arbitrum, meskipun mengalami penurunan 5% pada bulan Januari, telah naik 10% dalam seminggu terakhir, mendorong ARB di atas $5.

Namun, ARB masih turun lebih dari 82% sejak awal tahun. Tanda-tanda pemulihan mulai muncul seiring dengan peningkatan volume perdagangan dalam seminggu terakhir.

Dengan Everlodge yang memasuki pasar Uniswap, dan Blur serta Arbitrum yang menunjukkan momentum pemulihan, pasar crypto sedang menyaksikan gelombang baru aktivitas dan optimisme.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: