Gedung Empire State Luncurkan Program NFT untuk Pengunjung Setia!

Gedung Empire State Luncurkan Program NFT untuk Pengunjung Setia!

Gedung Empire State yang ikonik di New York City telah menjadi simbol inovasi dan kemajuan sejak selesai dibangun pada tahun 1931. Kini, dengan munculnya teknologi blockchain, gedung bersejarah ini mengambil langkah maju yang besar dengan bermitra dengan Uptop, sebuah platform loyalitas dan hadiah berbasis Web3.

Kolaborasi ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pengunjung dengan memanfaatkan NFT (non-fungible token) pada jaringan blockchain Avalanche. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Gedung Empire State Bertransformasi dengan NFT

empire state building nft
Sumber: NFT Plazas

Dengan perkiraan empat juta pengunjung tahunan, Gedung Empire State tetap menjadi salah satu atraksi wisata teratas di New York City. Untuk lebih meningkatkan statusnya sebagai destinasi modern, perusahaan pengelola gedung, ESRT, telah bekerja sama dengan Uptop untuk memperkenalkan NFT sebagai koleksi digital yang menampilkan emblem New Yorker yang ikonik

Kenang-kenangan unik ini tidak hanya berfungsi sebagai pengingat kunjungan seseorang, tetapi juga menawarkan manfaat eksklusif bagi pengunjung setia. Setiap pengunjung yang membeli tiket melalui situs web ESB untuk Observatorium Lantai 86 dan 102 akan mendapatkan poin dalam program loyalitas.

Poin tersebut dapat ditukarkan dengan pengalaman gratis dan koleksi. Setiap anggota baru Program Ambassador akan menerima NFT Gedung Empire State khusus saat mendaftar. Selain itu, anggota akan menerima NFT khusus tambahan untuk setiap tingkatan yang mereka capai. Koleksi ini dikembangkan dan didistribusikan bekerja sama dengan Uptop dan menampilkan “Gedung Paling Terkenal di Dunia” dengan latar belakang Art Deco dalam warna metalik khusus untuk setiap tingkatan.

Baca Juga: Backpack Exchange dan NFT Mad Lads: Redefinisi Ekosistem Solana!

Kolaborasi ESRT dan Uptop di Gedung Empire State

Pengenalan NFT di Gedung Empire State hanyalah awal dari perubahan besar dalam cara wisatawan dan penduduk setempat berinteraksi dengan landmark. Dengan pendekatan inovatif Uptop, pengunjung kini dapat diberi hadiah atas loyalitas dan keterlibatan mereka, menciptakan hubungan yang lebih dalam dengan situs bersejarah tersebut. Hal ini berpotensi meningkatkan pariwisata dan pendapatan bagi gedung dan kota.

Kolaborasi antara Uptop dan ESRT di Gedung Empire State menunjukkan bagaimana NFT mengubah pengalaman pengunjung di landmark bersejarah. Dengan memanfaatkan teknologi blockchain, pengunjung kini dapat menikmati koleksi digital unik dan manfaat eksklusif, sementara gedung tersebut dapat mempertahankan statusnya sebagai destinasi modern.

Kemitraan ini telah menyiapkan panggung untuk era baru pengalaman pengunjung, di mana loyalitas dan keterlibatan diberi hadiah dengan cara yang inovatif. Dengan semakin populernya teknologi blockchain dan NFT, kita dapat berharap untuk melihat lebih banyak landmark dan tujuan wisata mengadopsi strategi serupa di masa mendatang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi