Dogecoin: Apakah Pertumbuhan Dua Digit Menanti di Depan?

Dogecoin: Apakah Pertumbuhan Dua Digit Menanti di Depan?

Dogecoin (DOGE), meski belum mampu menyaingi lonjakan harga aset digital lainnya, tetap menjadi topik hangat di pasar crypto. Ali Martinez, seorang ahli pasar crypto, memberikan harapan baru bagi para penggemar DOGE dengan analisis teknisnya.

Gebrakan Dogecoin: Sinyal Positif di Grafik Mingguan

Gebrakan Dogecoin: Sinyal Positif di Grafik Mingguan

X

Ali Martinez baru-baru ini menganalisis pergerakan harga Dogecoin dan menemukan potensi perubahan keberuntungan. Analisisnya menunjukkan sinyal beli yang menjanjikan pada grafik mingguan DOGE, yang menunjukkan bahwa meme coin ini mungkin sedang bersiap untuk tren naik.

Baca Juga: Kalahkan BTC dan LTC, Transaksi Harian Dogecoin (DOGE) Meroket, Kok Bisa?

Kunci dari potensi terobosan ini terletak pada kemampuan DOGE untuk mempertahankan penutupan di atas tanda $0,062. Jika level ini dipertahankan, ini bisa memicu lonjakan, mendorong Dogecoin untuk mencapai $0,070, menurut analisis Martinez.

Sinyal Bullish dan Peringatan bagi Investor DOGE

Di sisi lain, analisis Martinez juga mengidentifikasi potensi risiko bagi pemegang DOGE. Jika harga DOGE menghasilkan penutupan candlestick harian di bawah tanda $0,0582, ini bisa menetapkan titik rendah baru, menandakan tren bearish.

Ini bisa menarik penjual dan berpotensi menyebabkan penurunan harga sebesar 8,90%, mendorong DOGE turun ke $0,0550. Kamu diingatkan untuk berhati-hati saat menjelajahi dunia crypto yang volatil.

Meski akhir pekan menunjukkan prospek bullish untuk Dogecoin, penting untuk diingat bahwa awal pekan baru bisa mereset bias pasar yang ada. Dengan ruang crypto yang terus berubah, mengadopsi pendekatan yang seimbang dan terukur sangat penting bagi mereka yang berusaha menjelajahi medan aset digital yang bergejolak.

Paragraf Penutup

Meski performa terbaru Dogecoin tidak sehebat crypto lainnya, ini telah memicu optimisme di antara beberapa analis seperti Ali Martinez. Analisis teknisnya menunjukkan kemungkinan tren naik jika DOGE dapat mempertahankan posisinya di atas tanda $0,062.

Baca Juga: Analisa dan Prediksi Harga DOGE 2023, 2025, 2030: Bisa Capai $1? Ini Kata Elon Musk!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi