Gebrakan Baru di Dunia Crypto: XRP dan Polygon Siap Mengguncang Pasar!

Gebrakan Baru di Dunia Crypto: XRP dan Polygon Siap Mengguncang Pasar!

Dalam dunia yang penuh dinamika, dua cryptocurrency, XRP dan Polygon (MATIC), menunjukkan tanda-tanda positif yang menjanjikan. XRP, yang baru saja lepas dari pengawasan SEC, dan Polygon yang baru saja melakukan upgrade token, keduanya menunjukkan potensi besar untuk mengubah arah pasar. Simak berita lengkapnya berikut ini!

XRP: Bangkit dari Bayang-bayang SEC

prediksi xrp
Sumber: Akun X Dark Defender

XRP, cryptocurrency kelima terbesar, baru-baru ini menunjukkan peningkatan volume perdagangan yang signifikan, mencapai lebih dari $2 miliar dalam 24 jam terakhir. Kenaikan ini terjadi tanpa adanya perkembangan signifikan dalam kasus hukum yang sedang berlangsung di Amerika Serikat.

Pengaruh SEC terhadap XRP telah berkurang, dan mata uang digital ini telah mendapatkan kejelasan regulasi tiga bulan lalu. Dengan beban regulasi ini terangkat, XRP kini siap untuk mencapai puncak sebelumnya. Beberapa ahli bahkan memprediksi bahwa XRP dapat melampaui puncak sebelumnya selama pasar bullish yang akan datang.

Baca Juga: XRP Ledger dan Ripple Tembus Rekor Baru dengan 83 Juta Blok

Polygon: Upgrade Token dan Potensi Kenaikan Harga

prediksi matic
Sumber: BeInCrypto

Sementara itu, Polygon (MATIC) baru-baru ini mengumumkan upgrade token POL mereka. Upgrade ini dianggap sebagai langkah penting setelah pengembangan yang intensif, keterlibatan komunitas, dan peluncuran testnet yang sukses.

Upgrade token POL ini juga menandai langkah awal untuk pencapaian milestone yang telah ditetapkan dalam roadmap Polygon 2.0. Dengan adanya upgrade ini, banyak yang berharap bahwa harga MATIC akan mengalami kenaikan.

Baca Juga: Polygon (MATIC): Dua Upgrade Terbaru dan Langkah Strategis Menuju Polygon 2.0!

Prediksi Harga XRP dan MATIC: Apa yang Diharapkan?

Berbagai ahli dalam komunitas perdagangan crypto dan sektor perbankan telah memberikan proyeksi yang beragam untuk kinerja XRP dan MATIC di masa depan.

Beberapa ahli bahkan memprediksi bahwa XRP dapat mencapai level antara $13 dan $18, sementara Polygon dapat mencapai area resistensi horizontal $0,85.

Namun, perlu diingat bahwa pasar crypto sangat tidak terduga. Meskipun ada potensi untuk lonjakan harga, tidak ada yang dapat menjamin hasil pasti. Oleh karena itu, investor perlu menunggu dan melihat bagaimana perkembangan selanjutnya.

Dengan semua perkembangan ini, baik XRP maupun Polygon menunjukkan potensi besar untuk mengubah arah pasar crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: