Asik! Gandeng ZenGo, The Smurfs Gabung ke Dunia Web3

author:

Asik! Gandeng ZenGo, The Smurfs Gabung ke Dunia Web3

Hore! The Smurfs, salah satu seri kartun populer dan dikenal luas di dunia akan bergabung dengan dunia Web3. The Smurfs memutuskan untuk menggunakan ZenGo sebagai dompet pilihan mereka. Mendengar kabar baik ini, penggemar The Smurfs sangat antusias menantikan peluncuran The Smurfs Society. Gimana, kamu tertarik untuk main?

The Smurf Society: Menciptakan Pengalaman Gaming Blockchain

The Smurf Society: Ciptakan Pengalaman Gaming Blockchain
Sumber: Twitter

Belakangan ini, sudah banyak game blockchain yang semakin populer sejak 2021, dan sekarang, The Smurfs merupakan salah satu brand tradisional pertama yang terjun ke Web3 dengan gamenya sendiri!

Memiliki cukup banyak penggemar setia, game The Smurf Society ini memungkinkan semua pemain menjadi bagian dari komunitas dengan memasukkan NFT ke dalam game. Dengan pembuatan game di Web3 ini juga, The Smurf seperti sedang membuka jalan bagi brand lain untuk terhubung dengan penggemar melalui properti nyata.

Menurut laporan Geekmetaverse, pemain Smurf dapat menikmati permainan dengan cara menyelesaikan misi, mencampur ramuan, dan membersihkan kejahatan Smurf tanpa proses membingungkan yang biasa terjadi saat bergabung dengan game Web3.

Selain itu, pengguna ZenGo juga memiliki kesempatan untuk menyelamatkan Smurf dari Gargamel, dapat mengklaim NFT unik dan gratis melalui dompet mereka, menerima airdrop NFT aset game, melihat dan mengelolanya di galeri NFT mereka, serta bersenang-senang dengan semua fitur yang ada.

Baca juga: Gak Mau Ketinggalan, Nike Ikut Terjun ke Bisnis Web3!

Kerja sama The Smurfs dan ZenGo

Game berbasis blockchain nyatanya mampu mengantarkan dunia kepemilikan yang belum pernah ada sebelumnya, di mana pemain dapat meningkatkan nilai yang lebih tinggi dengan mengumpulkan, menjual, membeli, dan membuat token yang tidak dapat dipertukarkan.

Terkait kerja sama yang terjalin antara The Smurfs dan ZenGo, perwakilan The Smurfs Society mengatakan,

“Kami senang bekerja sama dengan ZenGo sebagai satu-satunya dompet mandiri yang bekerja dengan MPC alih-alih kunci pribadi. Menurut kami, ZenGo adalah pilihan yang tepat untuk melindungi komunitas kami dari penipuan dalam bertransaksi.”

Dalam kolaborasi ini, ZenGo akan membantu segala proses agar menjadi aman dan sederhana dengan memastikan proses onboarding yang mulus tanpa cela bagi pengguna baru ataupun pengguna lama di Web3. Dilansir di Blockchainreporter, The Smurfs’ Society siap perkenalkan pengalaman gaming blockchain pertama mereka kepada para penggemar!

Kini, Banyak Brand Besar di Dunia Terdesentralisasi

Sepanjang beberapa tahun belakang ini, sejumlah besar brand dan selebritas terkenal membuat pengalaman mereka sendiri di Web3 dan memperkenalkan crypto kepada pengikut setia mereka.

Belum lama ini, Starbucks telah lama mengoperasikan program loyalitas untuk penggemar kopi. Membuat program loyalitas yang disebut Starbucks Odyssey dengan Polygon, Starbucks memberi penghargaan kepada pelanggan setianya dengan barang koleksi digital.

Tak hanya gerai kopi terkenal seperti Starbucks, pada tahun lalu, Louis Vuitton merilis game NFT baru untuk pelanggann yang ingin memiliki produk digital LV di Metaverse. Pada saat yang sama, Budweiser merilis koleksi kaleng 1936 digital dalam rangaka memperingati tahun berdirinya perusahaan.


Referensi: