Planetarium Labs Luncurkan BNB Chronicles: Inovasi Baru dalam Dunia Game Web3!

Planetarium Labs Luncurkan BNB Chronicles: Inovasi Baru dalam Dunia Game Web3!

Planetarium Labs, perusahaan game Web3 yang didorong oleh komunitas, telah meluncurkan Bounties & Beyond Chronicles (BNB Chronicles). Peluncuran ini bertujuan untuk merayakan perjalanan ekspansi omnichain dari Nine Chronicles dan rilis mobile yang akan datang. Simak berita lengkapnya berikut ini!

BNB Chronicles: Integrasi Omnichain Nine Chronicles

web3 gaming
Sumber: Alvaro Trigo

Nine Chronicles, yang diluncurkan pada tahun 2020, adalah salah satu judul game terbaik dari Planetarium Labs. Game RPG fantasi open-source ini masuk dalam lima besar game blockchain di DappRadar dengan lebih dari 200.000 anggota komunitas.

Pada bulan Agustus, Nine Chronicles mengumumkan rencana untuk menjadi multichain dengan mengintegrasikan standar Omnichain Fungible Token (OFT). Standar ini memungkinkan transfer WNCG, versi wrapped dari token asli Nine Chronicles, di berbagai jaringan blockchain. BNB Chronicles dibuat oleh tim Nine Chronicles untuk merayakan tonggak ekspansi multichain ini.

Baca Juga: Pixels Beralih ke Ronin Blockchain: Awal dari Era Baru Game Web3?

Cara Bermain BNB Chronicles

cara bermain bnb chronicles
Sumber: Yahoo Finance

Pengguna dapat memainkan BNB Chronicles di situs web Nine Chronicles. Setelah menghubungkan dompet mereka, pengguna dapat memilih salah satu dari lima dunia yang mewakili Nine Chronicles dan memenangkan hadiah acak berdasarkan dunia yang mereka pilih.

Dilansir dari The News Crypto, semua peserta memiliki kesempatan untuk menang. Hadiah meliputi item in-game Nine Chronicles, kostum terbatas, BNB, dan WNCG.

Pemain yang mempertahankan rekor bermain tertinggi di setiap dunia dan pencapaian lainnya dapat membuka hadiah tambahan. Pemenang di BNB Chronicles juga dapat menggunakan item in-game yang mereka menangkan di Nine Chronicles.

Baca Juga: Zynga Luncurkan ‘Sugartown’, Game Web3 Pertamanya di Ethereum!

Dampak Peluncuran BNB Chronicles

Peluncuran BNB Chronicles menunjukkan komitmen Planetarium Labs untuk menghadirkan inovasi dalam industri game Web3.

Dengan BNB Chronicles, Planetarium Labs berharap dapat meningkatkan adopsi pengguna, baik di BNB Smart Chain maupun di dunia game Nine Chronicles.

Planetarium Labs telah mendefinisikan ulang game multiplayer Web2 untuk memasukkan semua pemain di sektor keuangan melalui hadiah on-chain.

BNB Chronicles menandai langkah penting dalam evolusi game berbasis blockchain. Dengan menggabungkan elemen game tradisional dengan teknologi blockchain, Planetarium Labs menawarkan pengalaman bermain yang mendalam dan imersif bagi komunitas crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

    Referensi: