GameStop: Saham Solana Memecoin GME Naik 205% dalam 3 Hari Pecahkan Rekor, Ada Apa?

GameStop: Saham Solana Memecoin GME Naik 205% dalam 3 Hari Pecahkan Rekor, Ada Apa?

Jakarta, Pintu News – Saham GameStop (GME) kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan investor setelah harganya melonjak 205% dalam tiga hari terakhir. Kenaikan harga yang signifikan ini membuat investor berbondong-bondong memburu saham GME dengan harapan mendapatkan keuntungan besar.

Di sisi lain, para penjual saham mengalami kerugian lebih dari $2 miliar akibat lonjakan harga ini, yang mengakibatkan banyak hedge fund kehilangan uang di pasar.

Kenaikan Harga GME yang Fenomenal

Kenaikan harga saham GameStop yang fenomenal dalam waktu singkat telah menarik perhatian banyak investor. Sebuah investasi sebesar $10.000 pada saham GME pada hari Selasa berubah menjadi $30.500 hanya dalam tiga hari. Hal ini menunjukkan potensi keuntungan yang sangat besar dalam waktu yang singkat, meskipun pasar saham sedang tidak menentu.

Baca Juga: Perang Meme Coin: Akankah HOBBES atau DOGE20 yang Pertama Mencapai $1?

Harga saham GameStop ditutup pada $48,75 pada hari Selasa dan bersiap untuk pembukaan pasar pada hari Rabu. Sebuah perusahaan prediksi harga terkemuka tetap optimis terhadap saham GME dan memperkirakan harganya bisa naik dua kali lipat lagi. Dalam artikel ini, kami akan menyoroti perkiraan harga saham GameStop hingga akhir Mei atau awal Juni 2024.

Prediksi Harga Saham GME oleh CoinCodex

Perusahaan prediksi harga terkemuka, CoinCodex, telah memberikan gambaran yang positif dan optimis untuk saham GameStop. Menurut perkiraan mereka, GME dapat memulai reli selama minggu pertama bulan Juni dan mencapai titik tertinggi baru bulanan di $86,90. Ini berarti kenaikan dan pengembalian investasi (ROI) sekitar 75% dari harga saat ini $48.

Selain itu, perusahaan analitik ini menunjukkan bahwa saham GameStop 100% bullish dan 0% bearish. Semua indikator menunjukkan ‘beli kuat’, memperkirakan bahwa reli bullish akan berlanjut sepanjang bulan ini. Namun, perlu dicatat bahwa tidak ada jaminan bahwa saham GameStop dapat mencapai $86 bulan ini dengan kenaikan 75% nilainya. Saham ini sangat spekulatif dan disarankan untuk melakukan riset menyeluruh sebelum mengambil posisi masuk ke GME.

Kembalinya “Roaring Kitty”

Di tengah hiruk-pikuk saham GameStop, sosok “Roaring Kitty” kembali menjadi sorotan. “Roaring Kitty”, yang dikenal dengan nama asli Keith Gill, adalah seorang investor ritel yang menjadi terkenal selama reli saham GameStop pada tahun 2021. Ia kembali aktif di media sosial dan memberikan komentar-komentar positif tentang saham GME, yang turut memicu kenaikan harga saham baru-baru ini.

Kembalinya “Roaring Kitty” disambut baik oleh para investor yang mendukung saham GameStop. Mereka berharap bahwa ia dapat memberikan dorongan positif bagi saham GME dan membantu mempertahankan momentum kenaikan harganya. Namun, perlu dicatat bahwa pasar saham bersifat fluktuatif dan tidak ada jaminan bahwa saham GME akan terus naik. Investor harus selalu berhati-hati dan melakukan riset menyeluruh sebelum mengambil keputusan investasi.

Penutup

Lonjakan harga saham GameStop dalam beberapa hari terakhir telah mengejutkan banyak investor dan analis. Kenaikan harga yang signifikan ini didorong oleh berbagai faktor, termasuk aksi beli besar-besaran oleh investor ritel dan dukungan dari tokoh-tokoh seperti “Roaring Kitty”.

Meskipun saham GME memiliki potensi keuntungan yang besar, namun perlu dicatat bahwa saham ini juga sangat spekulatif dan berisiko tinggi. Investor harus selalu berhati-hati dan melakukan riset menyeluruh sebelum mengambil keputusan investasi.

Baca Juga: Bitcoin Akan Berada di Kisaran $55.000 hingga $75.000, Menurut Mike Novogratz

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

Referensi