Game Snook Meluncur di Arbitrum dan Tawarkan Hadiah Stablecoin USDC!

author:

Game Snook Meluncur di Arbitrum dan Tawarkan Hadiah Stablecoin USDC!

Snook, game multiplayer online yang terinspirasi dari game klasik Nokia, Snake, baru-baru ini mengumumkan peluncurannya di blockchain Arbitrum. Dengan mekanisme yang unik dan inovatif, Snook siap menawarkan pengalaman bermain yang belum pernah ada sebelumnya kepada para gamer di seluruh dunia.

Membawa NFT ke Dunia Game Arcade

snook di arbitrum
Sumber: Snook

Snook memperkenalkan model bermain untuk mendapatkan penghasilan, di mana karakter dalam game diwakili sebagai NFT (Non-Fungible Token). Tidak seperti game tradisional, pencapaian dalam gameplay Snook direkam secara permanen di blockchain.

Baca juga: 72% Perusahaan Video Game Terkemuka Telah Memasuki Ranah Web3 dan Blockchain!

Hal ini menambahkan lapisan nilai tambah pada karakter, di mana NFT yang terawat dengan baik dapat dijual di pasar sekunder. Selama mereka bertahan hidup, NFT Snook dapat terlibat dalam berbagai pertandingan dan pertempuran, meningkatkan atribut mereka untuk mempertahankan atau bahkan meningkatkan nilai mereka sebagai aset digital dan koleksi.

Snook di Arbitrum: Lebih Aksesibel dan Efisien

circle luncurkan usdc di arbitrum
Sumber: The Block

Dengan game kini berada di blockchain Arbitrum, pemain dapat memilih jaringan yang paling sesuai bagi mereka, mempertimbangkan hal-hal seperti biaya yang lebih rendah dan di mana crypto mereka disimpan.

Selain itu, pemain berkesempatan mendapatkan hadiah dalam bentuk $USDC, yang menambah daya tarik Snook dan menarik lebih banyak gamer Web3. Hal ini sangat relevan bagi mereka yang sudah menggunakan dan memiliki $USDC, stablecoin yang dipegang ke dolar AS, sehingga memperluas basis pemain global game tersebut.

“Kami sangat bersemangat untuk menawarkan kesempatan bagi para pemain untuk bermain dan menggunakan stablecoin dalam permainan berbasis keterampilan sebagai bagian dari proof-of-concept kami. Dengan menawarkan Snook on Arbitrum, kami akan dapat mengumpulkan umpan balik yang berharga dari komunitas untuk menentukan apakah aset stablecoin lebih menarik bagi pengguna daripada token $SNK yang bergejolak secara alami,” kata perwakilan dari Snook.

Baca juga: Arbitrum Memperkenalkan Protokol Baru untuk Pengguna, Apa Saja Keunggulannya?

Ekonomi Berbasis Stablecoin dan Umpan Balik dari Komunitas

Sebelumnya, ekonomi game didasarkan pada token $SNK, tetapi Snook sedang beralih ke model ekonomi berbasis stablecoin. Ini berarti smart contract treasury Snook akan mulai mengumpulkan $USDC alih-alih $SNK.

Lebih lanjut, tim di balik Snook percaya bahwa transisi ini dapat meningkatkan ekonomi in-game dan menarik audiens yang lebih beragam, termasuk gamer blockchain, penggemar DeFi, dan pengguna Arbitrum lainnya.

Dengan transisi ke blockchain Arbitrum dan fokus pada ekonomi berbasis stablecoin, Snook menetapkan dirinya sebagai pemimpin dalam industri game berbasis blockchain. Melalui gameplay yang kompetitif, pemain tidak hanya mendapatkan penghargaan tetapi juga dapat meningkatkan nilai NFT Snook mereka.

Bersamaan dengan meningkatkan keterampilan in-game mereka, pemain dapat membuka skin khusus dan mendapatkan hadiah, yang dapat dibayar dalam $USDC atau $SNK, tergantung pada kinerja mereka.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: