Golden Inuverse: Game ‘Play-to-Earn’ yang Terinspirasi dari Zyzz dan Dr. Sebi!

Array

Golden Inuverse: Game ‘Play-to-Earn’ yang Terinspirasi dari Zyzz dan Dr. Sebi!

Game Play-to-Earn (P2E) terbaru, $Golden Inuverse, semakin dekat dengan peluncuran. Situs web resmi telah diluncurkan dan pendaftaran untuk akun gratis sudah dibuka. Menurut ringkasan game, 111 pengguna pertama dapat bergabung dalam game crypto ini secara gratis, dan setelah itu akan dikenakan biaya kecil. Kira-kira seperti apa game P2E tersebut? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Karakter Unik dalam $Golden Inuverse

karakter golden inuverse
Sumber: Reddit

$Golden Inuverse akan menampilkan 11 jenis suku Golden Inu, dengan masing-masing memiliki kekuatan khusus. Dua prototipe karakter NFT dari game ini telah diperlihatkan di web.

Karakter pertama berasal dari suku “Sebis”, yang dikenal memiliki pengetahuan mendalam tentang bertahan hidup di alam liar, termasuk botani dan pembuatan ramuan.

Karakter kedua berasal dari suku ‘Zyzz Tribe’, yang tampaknya terinspirasi oleh binaragawan Rusia-Australia terkenal, Aziz Shavershian.

Baca Juga: GameFi x Oasys Membuka Era Baru Web3 Gaming dengan Platform Oasys Navi!

Persaingan dengan Game Play-to-Earn Top Lainnya

Setelah diluncurkan, $Golden Inuverse akan langsung bersaing dengan dApps play-to-earn teratas. Ini termasuk game P2E seperti Axie Infinity, Alien Worlds, SandBox, Famerworlds, Splinterlands, dan Cryptoblades. Dengan demikian, game ini menjanjikan pengalaman bermain yang kompetitif dan menarik.

Baca Juga: Gods Unchained Kini Hadir di Epic Games Store, Awal Baru bagi Game Blockchain!

Meningkatkan Nilai Token Golden Inu

game p2e golden inuverse
Sumber: CryptoMode

Menurut Crypto News Flash, peluncuran game ini kemungkinan akan membantu menciptakan lonjakan nilai token Golden Inu [$GOLDEN]. Beberapa analis crypto percaya bahwa token ERC-20 $Golden bisa melonjak hingga +10.000% dan versi BEP-20 sedikit lebih rendah, dari harga saat ini. Jika $Golden Inuverse sukses besar, ini bisa membantu memantapkan token $GOLDEN sebagai token paling menguntungkan dan juga sebagai memecoin teratas tahun 2023.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi:

Array