Gandeng Ava Labs, Game Mobile ‘Legends at War’ Bakal Luncurkan Versi Blockchain!

Gandeng Ava Labs, Game Mobile ‘Legends at War’ Bakal Luncurkan Versi Blockchain!

Solert Games, studio di balik game mobile ‘Legends at War’, berencana untuk meluncurkan versi blockchain dari game tersebut di jaringan Avalanche. Pengumuman ini dibuat oleh Solert Games dan Ava Labs, dan menandai langkah penting dalam integrasi teknologi blockchain ke dalam industri game. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kerjasama Solert Games dan Ava Labs

legends at war
Sumber: Legends at War

Solert Games telah bermitra dengan Ava Labs untuk meluncurkan game dan subnet khusus di blockchain Avalanche. Subnet Solert akan menampilkan dukungan pemain yang ditingkatkan, konfigurasi jaringan berkecepatan tinggi pribadi, dan insentif multiverse subnet, semua ini dimungkinkan oleh finalitas hampir instan dari blockchain Avalanche.

Ed Chang, kepala gaming di Ava Labs, dalam sebuah pernyataan mengatakan bahwa kemitraan dengan Solert akan melihat ekonomi virtual dan dunia nyata terintegrasi dengan lancar, memberikan pemain kepemilikan aset in-game yang benar dan transparan.

Baca Juga: Prediksi Harga Avalanche 2023, 2025, 2030: Bulls Pegang Kendali, AVAX Siap Melambung ke Rp5,3 Juta?

Peluncuran Game ‘Legends at War’ di Subnet Solert

Fase pertama dari kemitraan antara Ava Labs dan Solert akan melihat peluncuran game mobile bertema abad pertengahan terbaru Solert, ‘Legends at War’, di subnet khusus Solert. Subnet Solert akan ditenagai oleh token gasnya sendiri, $LAW, dan akan berfungsi sebagai dasar bagi studio game di seluruh dunia untuk memanfaatkan tumpukan teknologi Solert Games.

Wojciech Kaszycki, CEO Solert Games, dalam sebuah pernyataan mengatakan bahwa penggabungan infrastruktur blockchain Ava Labs ke dalam katalog Solert membuka kemungkinan baru yang luar biasa bagi pemain dan pengembang.

Misi mereka adalah mengintegrasikan aspek sosial Web2 dengan kontrol pengguna dan desentralisasi Web3 untuk menciptakan pengalaman bermain game yang belum pernah ada sebelumnya.

Baca Juga: Avalanche Foundation Kucurkan Dana $50 Juta untuk Tokenisasi Aset!

Misi Solert Games dalam Menciptakan Pengalaman Game Baru

solert game blockchain
Sumber: Legends at War

Melalui kolaborasi ini, Solert Games bertujuan untuk memasuki masa depan game mobile dengan menciptakan ekosistem di mana pemain dapat memilih baik dalam hal tata kelola maupun strategi multiplayer. Solert Games, yang memiliki warisan 15 tahun dalam pembuatan game, kini fokus pada penciptaan game menggunakan teknologi blockchain.

Peluncuran ‘Legends at War’ di blockchain Avalanche menandai langkah penting dalam evolusi industri game. Dengan mengintegrasikan aspek sosial Web2 dengan kontrol pengguna dan desentralisasi Web3, Solert Games berharap dapat menciptakan pengalaman bermain game yang belum pernah ada sebelumnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: