Game Gratis Dengan Hadiah Token? Dookey Dash Kembali dengan Gebrakan Baru!

author:

Array

Game Gratis Dengan Hadiah Token? Dookey Dash Kembali dengan Gebrakan Baru!

Apakah kamu pernah membayangkan berlari tanpa henti di dalam selokan? Kini, Yuga Labs, pembuat Bored Ape Yacht Club, menghidupkan kembali game Dookey Dash dalam edisi “Unclogged” yang bisa dimainkan secara gratis.

Game ini tidak hanya menawarkan keseruan tanpa batas, tetapi juga hadiah token bagi pemilik NFT Ethereum.

Game Tanpa Batas untuk Semua

Dookey Dash, yang sebelumnya hanya bisa diakses oleh pemilik NFT Sewer Pass, kini dibuka untuk umum. Dalam game ini, pemain akan mengendalikan seekor kera yang mengarungi terowongan selokan 3D, mengumpulkan poin sebanyak mungkin sambil menghindari rintangan. Jika kamu menabrak rintangan, permainan akan berakhir.

Baca juga: Terobosan Baru Crypto: Taki Games Gabung dengan Unite dan Luncurkan Kolam di Polygon!

Versi terbaru ini dijanjikan akan hadir dengan pengalaman yang lebih mulus dan aman, karena tidak lagi berbasis web browser. Dookey Dash: Unclogged akan tersedia untuk pengguna iOS, Android, Mac desktop, dan Windows desktop.

Hadiah Eksklusif untuk Pemilik NFT

dookey dash unclogged
Sumber: X

Meskipun game ini gratis untuk dimainkan oleh siapa saja, pemilik NFT Ethereum dari Yuga Labs seperti Bored Apes, Mutant Apes, Kodas, Bored Ape Kennel Club dogs, dan HV-MTL Forge NFTs akan mendapatkan “token benefits”. Trailer yang dirilis menunjukkan logo ApeCoin, mengindikasikan bahwa token Ethereum dari ekosistem Bored Ape Yuga mungkin akan dibagikan sebagai hadiah.

Namun, perwakilan Yuga Labs belum mengonfirmasi detail tersebut. Pemain juga akan menemukan sistem “Sewer Rank” baru yang menampilkan tingkatan kompetitif dalam game, mulai dari Amateur hingga GOAT, dengan persentase “boost” yang berbeda-beda.

Baca juga: Animoca Brands Luncurkan Akselerator ApeCoin, Inovasi Baru di Dunia Crypto!

Kompetisi dan Integritas Game

Dookey Dash sebelumnya telah menyaksikan persaingan yang ketat, dengan pemain pro Fortnite “Mongraal” memenangkan versi pertama dengan skor tertinggi. Ia bahkan berhasil menjual NFT kuncinya seharga $1,63 juta kepada miliarder Adam Weitsman. Dengan sistem peringkat dan booster baru, diharapkan game ini akan menarik lebih banyak komunitas crypto dan mengurangi kecurangan yang sempat dilaporkan pada rilis sebelumnya. Pemain dapat memilih booster seperti “slow booster”, “magnet booster”, dan “power shart” sebelum memulai permainan.

Pada akhirnya, Dookey Dash: Unclogged tidak hanya menjanjikan hiburan, tetapi juga peluang bagi kamu untuk mendapatkan hadiah dalam bentuk token.

Dengan akses yang lebih luas dan sistem permainan yang diperbarui, game ini siap menarik perhatian dan memberikan pengalaman baru dalam dunia crypto dan NFT.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array