EF Defense Meluncur di Immutable zkEVM, Revolusi Game Strategi Mobile!

Array

EF Defense Meluncur di Immutable zkEVM, Revolusi Game Strategi Mobile!

EF Defense, sebuah game strategi pertahanan menara mobile yang tersedia di iOS dan Android, akan diperluas dan diluncurkan kembali di jaringan skalabilitas Ethereum, Immutable zkEVM. Pengembang berbasis di Singapura, Weracle, mengumumkan langkah ini hari ini dalam kemitraan dengan penerbit game Web3, Immutable. Simak berita lengkapnya berikut ini!

EF Defense dan Immutable zkEVM

ef defense game
Sumber: 148 apps

Dilansir dari Decrypt, EF Defense berasal dari studio game blockchain Weracle, yang didirikan oleh Myungyong Shin, juga pendiri pengembang game Korea, Ekkorr. Ekkorr adalah studio di balik Endless Fantasy, sebuah game role-playing mobile (RPG) dengan jutaan unduhan.

EF Defense, yang memiliki estetika visual serupa dengan Endless Fantasy, adalah game pertahanan menara play-to-earn yang menantang pemain untuk mempertahankan Tanah Kelimpahan dari kegelapan yang menjangkiti benua Akaros.

Baca Juga: Kantongi Rp82 Miliar, Pendanaan Awal Game Web3 Ini Didukung Avalanche dan Shima Capital

Karakter Hero NFT dan Token Weracle

karakter hero nft dan weracle
Sumber: EF Defense

Game mobile ini sudah menawarkan karakter hero sebagai NFT yang dicetak di jaringan skalabilitas Ethereum, Polygon. Selain itu, Weracle sendiri memiliki token sendiri yang saat ini tersedia di Polygon dan jaringan utama Ethereum. Saat ini masih belum jelas bagaimana game ini akan menggunakan NFT dan token di jaringan Immutable zkEVM.

Weracle telah mengkonfirmasi rencana untuk meluncurkan lebih banyak game crypto, seiring dengan dompet digital Weracle untuk ekosistem mereka. Jaringan Immutable zkEVM berbasis teknologi zkEVM Polygon, menyediakan jaringan skalabilitas Ethereum layer-2 yang berpusat pada game yang memungkinkan transaksi yang lebih murah dan lebih cepat daripada jaringan utama.

Peluncuran kembali EF Defense di Immutable zkEVM menandai era baru dalam game strategi mobile. Dengan beralih ke Web3 dan NFT, EF Defense membuka peluang baru untuk bermain dan mendapatkan penghasilan, sambil memberikan pengalaman bermain yang lebih mendalam dan menarik. Ini adalah langkah besar menuju masa depan game mobile yang lebih inklusif dan berkelanjutan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi:

Array