Game Crypto Shrapnel Meluncur di Epic Games Store, Siap Bersaing dengan Call of Duty!

Game Crypto Shrapnel Meluncur di Epic Games Store, Siap Bersaing dengan Call of Duty!

Game crypto Shrapnel akhirnya meluncur di Epic Games Store, siap bersaing dengan game FPS populer seperti Call of Duty. Shrapnel dikembangkan oleh Neon Machine, sebuah studio game yang beranggotakan mantan karyawan Xbox dan Electronic Arts. Game ini menawarkan pengalaman bermain first-person shooter yang unik dengan sentuhan crypto dan NFT. Gimana potensi masa depannya? Simak berita lengkapnya disini!

Shrapnel, Game FPS Crypto dengan Sentuhan Unik

shrapnel di epic games
Sumber: Epic Game Store

Shrapnel adalah game first-person shooter yang berlatar di dunia dystopian. Kamu akan berperan sebagai seorang tentara bayaran yang harus menyelesaikan berbagai misi berbahaya untuk mendapatkan hadiah berupa cryptocurrency dan NFT.

Game ini menawarkan pengalaman bermain yang unik dengan menggabungkan elemen first-person shooter tradisional dengan teknologi blockchain. Setiap aspek dalam game Shrapnel dapat kamu kustomisasi, mulai dari karakter, senjata, hingga peta permainan. Kamu juga dapat memperdagangkan aset in-game kamu di marketplacegame.

Baca Juga: Shrapnel (SHRAP) Crypto: Revolusi Game FPS dengan Sentuhan Blockchain!

Akses Awal Shrapnel dan Komunitas yang Besar

Shrapnel saat ini masih dalam tahap akses awal, tetapi sudah memiliki komunitas yang besar. Lebih dari 100.000 pemain telah bergabung dengan komunitas Shrapnel di Discord. Neon Machine, pengembang game Shrapnel, berkomitmen untuk melibatkan komunitas dalam setiap tahap pengembangan game.

Untuk dapat memainkan Shrapnel dalam tahap akses awal, kamu harus membeli Extraction Pack access key. Akses awal Shrapnel akan berlangsung dalam beberapa sesi, masing-masing sesi berlangsung selama tiga hari dengan durasi sekitar delapan jam. Selama sesi akses awal, Neon Machine akan memberikan hadiah berupa token SHRAP senilai $100.000.

Baca Juga: ‘Shrapnel’, Game Shooter Berteknologi Blockchain Sukses Mengumpulkan Dana Sebesar $20 Juta!

Potensi Shrapnel di Industri Game Crypto

Meskipun belum ada game crypto yang berhasil masuk ke industri game arus utama, Neon Machine optimis bahwa Shrapnel memiliki potensi besar. Shrapnel memiliki komunitas yang besar dan aktif, serta dukungan dari investor terkemuka seperti Polychain Capital dan Griffin Gaming Partners.

Neon Machine percaya bahwa pendekatan akses awal yang mereka lakukan akan membantu Shrapnel untuk berkembang dan menjadi game crypto yang sukses. Shrapnel diharapkan akan dirilis secara resmi pada tahun 2025.

Kesimpulan

Shrapnel adalah game crypto yang patut kamu nantikan. Game ini menawarkan pengalaman bermain yang unik dengan sentuhan crypto dan NFT. Dengan komunitas yang besar dan dukungan dari investor terkemuka, Shrapnel berpotensi menjadi game crypto yang sukses.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi