Galxe (GAL) Crypto: Mata Uang Digital Baru yang Mengejutkan Dunia Keuangan!

author:

Galxe (GAL) Crypto: Mata Uang Digital Baru yang Mengejutkan Dunia Keuangan!

Jakarta, Pintu News – Baru-baru ini, dunia keuangan telah dihebohkan dengan munculnya Galxe crypto, sebuah mata uang digital yang menjanjikan inovasi besar dalam pasar crypto global.

Dengan peningkatan minat yang signifikan dari para investor, kamu mungkin bertanya-tanya, “Apa sebenarnya Galxe crypto ini?” Mari kita telusuri lebih dalam untuk memahami apa yang membuatnya begitu istimewa.

Apa itu Galxe (GAL) Crypto?

galxe crypto
Sumber: Medium

Galxe, sebelumnya dikenal sebagai Project Galaxy, adalah proyek kripto yang berfokus untuk membantu proyek lain membangun dan mengembangkan komunitas Web3 mereka.

Baca juga: Galxe dan Kakao Games’ BORA Network Membuka Era Baru Gaming Web3!

Galxe adalah proyek crypto yang berfokus pada pembuatan alat dan solusi yang kuat untuk membantu proyek Web3 membangun komunitas yang kuat. Menurut dokumen Galxe, proyek ini adalah platform terdepan untuk membangun komunitas Web3.

Lebih lanjut, proyek ini memiliki lebih dari sebelas juta pengguna unik dan telah membantu beberapa proyek kripto terkemuka, termasuk Optimism, Arbitrum, dan Polygon, untuk berkembang.

Selain tiga proyek di atas, protokol kripto Project Galaxy mengklaim telah membantu lebih dari 2.700 mitra dengan program loyalitas berbasis hadiah.

Aset GAL dan Fungsinya

Token GAL adalah token tata kelola yang digunakan dalam Organisasi Otonom Terdesentralisasi (DAO) Galxe. Sebagai token tata kelola, token GAL memungkinkan pemegangnya untuk berpartisipasi dalam pemungutan suara tentang keputusan yang terkait dengan ekosistem Galxe dan proyek Web 3-nya.

Tidak hanya itu, pemegang token GAL memiliki kekuatan untuk memengaruhi arah masa depan Galxe dengan memberikan suara dalam hal-hal penting. Mereka dapat menentukan persentase biaya platform yang dikumpulkan oleh Galxe dan memiliki kendali atas dana yang disimpan dalam kas komunitas.

Mengenai tokenomics GAL, total pasokan token GAL adalah 200 juta. Alokasi token ini termasuk hadiah untuk pengguna awal (1,83%), Binance Launchpool (1,5%), dan ekosistem Galxe (4,5%), yang semuanya telah dibuka sepenuhnya pada acara pembuatan token pada tanggal 5 Mei 2022.

Baca juga: 5 Token Crypto dengan Unlock Terbesar Bulan Mei 2024!

Keunikan Galxe (GAL) Crypto

Galxe crypto menonjol dengan berbagai fitur yang unik, yang telah membantu mendorong kesuksesannya serta pertumbuhan proyek mitra yang terlibat. Salah satu fitur utamanya adalah infrastruktur NFT berbasis kredensial, yang memungkinkan penciptaan dan distribusi NFT berdasarkan kredensial atau data spesifik pengguna.

Selain itu, Galxe juga berperan penting dalam pertumbuhan Hashflow, sebuah bursa terdesentralisasi (DEX). Mereka memberikan insentif kepada pengguna awal Hashflow dengan menciptakan serangkaian NFT yang disebut “Hashbot Genesis”, yang dapat diklaim oleh semua pengguna. Sebagai hasilnya, jumlah pengguna aktif mingguan Hashflow meningkat secara signifikan.

Selanjutnya, Galxe juga berkolaborasi dengan BNB Chain untuk menciptakan lencana NFT khusus bagi anggota komite dan peserta program MVB (Most Valuable Builder). Lencana ini memberikan hak tata kelola eksklusif dan keistimewaan kepada anggota komite, memungkinkan tata kelola yang disesuaikan berdasarkan partisipasi dan kredensial mereka.

Terakhir, Galxe juga bermitra dengan Solana untuk memfasilitasi pertumbuhan 27 protokol berbeda melalui kampanye “2022 is gonna be SOL Cool”. Kampanye ini berhasil menarik ribuan pengguna baru untuk mendaftar dan menggunakan protokol di jaringan Solana, memberikan dorongan signifikan bagi ekosistem Solana secara keseluruhan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: