Galxe dan Kakao Games’ BORA Network Membuka Era Baru Gaming Web3!

author:

Galxe dan Kakao Games’ BORA Network Membuka Era Baru Gaming Web3!

Dalam perkembangan yang mengejutkan di dunia gaming digital dan teknologi blockchain, Galxe, pemimpin dalam pembangunan komunitas Web3, telah menjalin aliansi strategis dengan METABORA SINGAPORE, anak perusahaan dari raksasa gaming Kakao Games.

Kolaborasi ini menandai tonggak penting bagi kedua entitas, dengan visi untuk merevolusi lanskap gaming dengan mengintegrasikan keahlian Galxe dalam keterlibatan komunitas dengan ekosistem BORA yang kaya akan game global.

Mengenal Galxe dan BORA

Galxe, dikenal sebagai platform terdepan untuk membangun komunitas Web3, telah berhasil menarik lebih dari 15 juta pengguna unik hingga saat ini. Dengan program loyalitas berbasis hadiah, Galxe telah mendorong pertumbuhan platform seperti Optimism, Polygon, dan Arbitrum, bersama dengan lebih dari 4.000 mitra.

Baca juga: 5 Crypto Naik Hari Ini (5/2/24), NMR Naik 17% dalam 24 jam!

Kolaborasi dengan BORA tidak hanya tentang kerjasama tetapi merupakan fusi kekuatan yang bertujuan untuk mendefinisikan ulang parameter hiburan digital.

BORA, di sisi lain, merupakan platform ciptaan METABORA SG yang menonjol karena game dan konten hiburannya yang berbasis blockchain dan ramah pengguna.

Didukung oleh pengalaman luas Kakao Games dalam pengembangan dan layanan game, BORA bertujuan untuk merevolusi industri gaming dengan tokenomics canggih, konten menarik, dan teknologi blockchain terdepan.

Sinergi untuk Pertumbuhan

Sumber: X

Aliansi strategis antara Galxe dan BORA bertujuan untuk memanfaatkan kemampuan dinamis kedua platform, dengan fokus pada peningkatan akuisisi pengguna dan pertumbuhan komunitas.

Keahlian Galxe dalam membudidayakan komunitas Web3 yang dinamis diposisikan untuk memainkan peran krusial dalam memperluas jangkauan game dan konten menarik BORA ke audiens yang lebih luas.

Baca juga: Aptos Labs dan Microsoft Azure OpenAI Service Berkolaborasi untuk Memajukan Web3!

Masa Depan Hiburan Digital

Kolaborasi antara Galxe dan BORA hanya merupakan langkah awal, dengan kedua entitas mengisyaratkan serangkaian kemitraan inovatif dan pengembangan yang siap terungkap.

Pendekatan berwawasan ke depan ini menunjukkan komitmen mereka untuk mendorong batas hiburan Web3, mengundang para gamer dan penggemar teknologi untuk bergabung dalam perjalanan menarik penemuan dan kemajuan.

Secara keseluruhan, aliansi strategis antara Galxe dan Kakao Games’ BORA Network membuka babak baru dalam konvergensi gaming dan teknologi blockchain.

Dengan menggabungkan kekuatan mereka, Galxe dan BORA siap memulai perjalanan ambisius untuk berinovasi, menghibur, dan membentuk masa depan di mana kemungkinan hiburan Web3 tidak terbatas.

Para gamer dan penggemar di seluruh dunia diundang untuk menjadi bagian dari usaha terobosan ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: