Galxe AI: Asisten Cerdas yang Mengubah Cara Kamu Berinteraksi dengan Web3!

Galxe AI: Asisten Cerdas yang Mengubah Cara Kamu Berinteraksi dengan Web3!

Galxe, pemimpin inovasi dalam pengembangan komunitas Web3, telah meluncurkan Galxe AI. Galxe AI adalah sebuah asisten yang didukung oleh AI untuk membantu pengguna menavigasi dunia Web3 yang seringkali membingungkan.

Charles Wayn, CEO Galxe, mengungkapkan bahwa Galxe bertujuan untuk membangun jaringan data kredensial terbuka dan kolaboratif yang dapat diakses oleh semua pengembang blockchain.

Galxe AI dijadwalkan akan diluncurkan pada Desember 2023, dengan kemitraan dengan pengembang AI Alva untuk mengintegrasikan GPT-3.5 turbo dari OpenAI ke dalam platform Galxe, memungkinkan pengguna untuk bertanya kepada chatbot tentang berbagai proyek dan koleksi NFT yang didukung oleh jaringan. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Galxe AI: Puncak Kecerdasan Crypto

platform galxe ai
Sumber: Akun X Galxe

Galxe AI, yang didukung oleh Alva, menampilkan tiga agen AI yang masing-masing melayani kebutuhan pengguna tertentu:

  • Peneliti Proyek: Fitur ini mempermudah proses penelitian mendalam tentang proyek Web3. Pengguna cukup memasukkan pertanyaan mereka, dan sebagai balasannya, mereka menerima gambaran komprehensif yang bersumber dari kanal resmi, analitik pihak ketiga, media arus utama, dan platform khusus yang mungkin terlewatkan.
  • Pemburu Airdrop: Alat ini dirancang untuk menjaga pengguna tetap informasi tentang airdrop yang akan datang, menawarkan panduan tentang partisipasi dan memvalidasi keaslian acara tersebut.
  • Analis Pasar: Agen ini membekali pengguna dengan wawasan analitis, data yang divisualisasikan, dan tren pasar.

Baca Juga: Baidu Rilis Ernie 4.0, Chatbot AI Baru yang Bakal Saingi ChatGPT Milik OpenAI?

Fitur Tambahan untuk Eksplorasi Web3 yang Lebih Baik

fitur galxe
Sumber: Galxe

Selain fitur inti, Galxe AI juga menawarkan berbagai fungsi tambahan, beberapa diantaranya adalah:

  • Discover New Spaces: Galxe AI mengidentifikasi Spaces baru dalam Galxe, menjaga pengguna tetap di depan.
  • Tailored Campaign Insights: Pengguna menerima saran kampanye yang dipersonalisasi berdasarkan minat mereka.
  • First-Look at New Integrations: Galxe AI menjaga pengguna tetap terinformasi tentang penawaran terbaru dari Galxe.

Baca Juga: Humata AI Review: Pro, Kontra, dan Informasi Paket Harganya!

Mengutamakan Keamanan dalam Galxe AI

Untuk memastikan keamanan dan privasi penggunanya, Galxe telah menerapkan langkah-langkah keamanan yang kuat dalam Galxe AI. Percakapan antara pengguna dan chatbot hanya dapat diakses oleh pengguna, dan semua komunikasi dilindungi oleh enkripsi HTTPS.

Galxe AI menjanjikan perubahan besar dalam cara pengguna berinteraksi dengan Web3, menawarkan akses informasi yang mulus dan efisiensi yang ditingkatkan untuk penggemar Web3 yang berpengalaman maupun pendatang baru.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: