37xDubai: Membangun Galeri Seni Masa Depan dengan Teknologi NFT dan Web3!

37xDubai: Membangun Galeri Seni Masa Depan dengan Teknologi NFT dan Web3!

37xDubai, sebuah galeri seni yang dijadwalkan untuk dibuka bagi publik pada akhir bulan Oktober, berkeinginan untuk memberikan pengetahuan kepada seniman dan penggemar seni tentang NFT dan ekosistem Web3. Galeri ini berencana untuk menyelenggarakan berbagai workshop setelah peluncuran resminya. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Menggabungkan Seni dan Teknologi

seni dan teknologi 37x dubai
NFT yang akan ditampilkan di galeri 37xDubai. Sumber: 37xDubai

Danilo Carlucci, pendiri Morningstar Ventures dan 37xDubai, dalam sebuah wawancara dengan Cointelegraph, membahas tentang visi galeri seni ini dan alasan mereka memasuki ranah NFT dan Web3 meski kondisi pasar saat ini.

Carlucci menjelaskan bahwa galeri ini merupakan “upaya untuk menggabungkan seni dan teknologi dalam satu ruang.” Sebagai perusahaan investasi yang lebih tradisional, Carlucci menyatakan bahwa galeri ini merupakan langkah Morningstar Venture untuk memperluas ke ruang seni digital dan NFT yang lebih inovatif.

Galeri ini tidak hanya menampilkan NFT, tetapi juga menggunakan NFT yang terinspirasi dari instalasi seni Tree of Life mereka sebagai token keanggotaan.

Baca Juga: Seniman Ternama AI Claire Silver Pamerkan Karya NFT di Museum Louvre Paris Akhir Maret 2023!

Penerimaan Teknologi Web3 dan NFT

web3 dan nft 37x dubai
Instalasi seni Pohon Kehidupan di galeri seni 37xDubai. Sumber: 37xDubai

Carlucci juga menyampaikan bahwa mereka akan mendukung berbagai acara dan workshop yang berkaitan dengan penerimaan teknologi Web3. Dia mengungkapkan bahwa proyek ini didukung oleh penasihat dari Binance NFT dan Binance Charity yang akan membantu mereka dalam upaya ini.

Mengenai alasan mereka memilih NFT, meski data menunjukkan bahwa harga pasar NFT tidak seperti sebelumnya, Carlucci menunjukkan keyakinannya pada teknologi ini dan menjelaskan mengapa NFT di galeri ini akan berbeda.

Dia menegaskan bahwa meski galeri ini tidak sepenuhnya berfokus pada NFT, mereka “percaya pada NFT.” Dia juga menambahkan bahwa NFT di galeri ini memiliki tujuan yang berbeda dibandingkan dengan yang dibuat oleh perusahaan teknologi lainnya.

Baca Juga: Fenomena xNFT: Inovasi Dahsyat yang Bakal Guncang Industri NFT!

37xDubai Menerima Pendanaan $5 Juta

37xDubai berhasil mendapatkan pendanaan sebesar $5 juta dari Morningstar Ventures untuk membangun galeri seni NFT masa depan. Dengan dana ini, 37xDubai berencana untuk memperluas pengaruh dan jangkauannya dalam dunia seni dan teknologi.

Dengan keberadaan galeri seni ini, 37xDubai berharap dapat menjadi penghubung antara dunia seni dan teknologi, serta membantu para seniman dan penggemar seni untuk lebih memahami tentang NFT dan ekosistem Web3.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: