Galaxy Digital Melangkah ke Eropa: Inovasi Crypto Tanpa Batas!

Galaxy Digital Melangkah ke Eropa: Inovasi Crypto Tanpa Batas!

Galaxy Digital, salah satu pemimpin industri crypto, kini memperluas cakrawalanya ke Eropa. Dengan keputusan strategis ini, perusahaan berambisi untuk memanfaatkan potensi pasar Eropa yang semakin ramah crypto. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Leon Marshall: Pemimpin Baru Galaxy Digital di Eropa

leon marshall ceo galaxy digital
Sumber: ISP

Dalam upaya ekspansinya, Galaxy Digital telah menunjuk Leon Marshall, mantan eksekutif broker crypto Genesis, sebagai CEO untuk operasi Eropa. Marshall akan memimpin strategi ekspansi perusahaan di kawasan ini.

Mike Novogratz, pendiri Galaxy Digital, menyatakan kegembiraannya dengan penunjukan Marshall, menekankan pentingnya Eropa dalam strategi pertumbuhan perusahaan. Selain tugasnya sebagai CEO Eropa, Marshall akan terus menjabat sebagai kepala penjualan global Galaxy.

Baca Juga: Pemangkasan Suku Bunga Fed Bisa Dorong Kenaikan Bitcoin dan Ethereum, Prediksi CEO Galaxy Digital

Mengapa Eropa?

Eropa, dengan perkembangan regulasi kripto yang progresif, menjadi pilihan utama bagi banyak perusahaan crypto. Keputusan Galaxy Digital untuk ekspansi ke Eropa didorong oleh pandangan positif terhadap regulasi di kawasan ini, terutama dengan diberlakukannya regulasi MiCA.

Selain Galaxy Digital, banyak eksekutif kripto lainnya yang melihat Eropa sebagai destinasi utama, terutama setelah diberlakukannya regulasi MiCA.

Dibandingkan dengan Amerika Serikat yang memiliki ketidakpastian regulasi, Eropa menawarkan kejelasan dan keramahan bagi industri crypto, menjadikannya destinasi yang menarik bagi perusahaan seperti Galaxy Digital.

Baca Juga: Resmi! Presiden Rusia Vladimir Putin Telah Menandatangani Undang-Undang CBDC Rubel Digital

Visi Global Galaxy Digital

Meskipun fokus saat ini adalah Eropa, Galaxy Digital memiliki visi global. Perusahaan ini berupaya untuk membuka peluang baru di seluruh dunia, dengan Eropa sebagai langkah awal.

Keputusan ini juga datang di tengah-tengah kondisi pasar crypto yang bearish, memaksa perusahaan untuk berpikir strategis dan mencari peluang di pasar lain.

Dengan ekspansi ini, Galaxy Digital berharap untuk memperkuat posisinya di pasar global dan memanfaatkan peluang yang ditawarkan oleh pasar Eropa yang berkembang.

Galaxy Digital, dengan langkah berani menuju Eropa, menunjukkan komitmennya untuk menjadi pemimpin di industri crypto. Dengan visi global dan strategi yang tepat, masa depan cerah menanti Galaxy Digital dan seluruh ekosistem crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

    Referensi: