Galactic Holdings Kumpulkan Dana $6,25 Juta untuk Kuatkan Ekosistem Crypto di Amerika Latin!

Galactic Holdings Kumpulkan Dana $6,25 Juta untuk Kuatkan Ekosistem Crypto di Amerika Latin!

Galactic Holdings, perusahaan induk dari TruBit, berhasil mengumpulkan dana sebesar $6,25 juta dalam putaran investasi Seri A. Langkah ini tidak hanya memperkuat posisi Galactic Holdings sebagai pemain utama dalam dunia crypto di Amerika Latin, tetapi juga membuka jalan untuk ekspansi yang lebih cepat di pasar Amerika Latin dan pengembangan TruBit. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Galactic Holdings dan TruBit: Menghubungkan Sektor Keuangan Tradisional dengan Mata Uang Digital

Galactic Holdings menonjol di industri crypto dengan menawarkan berbagai produk yang menghubungkan sektor keuangan tradisional dengan mata uang digital. Salah satu penawarannya adalah TruBit, platform crypto yang memfasilitasi konversi mata uang fiat dan digunakan sebagai solusi pembayaran di Meksiko, Argentina, dan Brasil.

Selain itu, Galactic Holdings juga mengoperasikan TruBit Pro, sebuah bursa lanjutan, dan Moneta (MMXN), sebuah stablecoin yang terkait dengan peso Meksiko. Sejak 2020, Galactic Holdings telah bekerja sama dengan otoritas di Amerika Latin untuk mematuhi regulasi, dengan memprioritaskan keamanan dan keandalan pengguna.

Hal ini menghasilkan tiga pencapaian penting, seperti integrasi dengan otoritas keuangan di Meksiko untuk memfasilitasi transfer elektronik melalui sistem pembayaran PIX Banco Central de Brasil, dan memungkinkan transfer melalui Kode Virtual Unik (CVU) di Argentina.

Baca Juga: Platform Smart-Contract Llama Raih Pendanaan Awal Senilai $6 Juta!

Galactic Holdings: Membangun Kepercayaan dan Membuka Peluang Baru

crypto funding
The image created by OpenAI

Putaran pendanaan terbaru, yang dipimpin oleh Galaxy Interactive dan DragonFly, tidak hanya menunjukkan kepercayaan Galactic Holdings dalam kemampuannya untuk menawarkan layanan aset crypto yang komprehensif dan solusi inovatif di Amerika Latin, tetapi juga mencerminkan kepercayaan yang diperoleh dari investor.

Ini adalah putaran pendanaan sukses kedua yang dicapai perusahaan ini tahun ini, setelah investasi pra-A sebesar $10 juta. Dengan dukungan investor dan mitra, Galactic Holdings berkomitmen untuk memperluas kehadirannya di Amerika Latin, memperkuat timnya, dan menarik talenta di Meksiko, Argentina, Brasil, Kolombia, dan negara-negara lainnya untuk melayani pengguna ritel dan institusional secara efektif.

Masa depan tampak menjanjikan dalam hal inovasi dan pertumbuhan seiring Galactic Holdings berusaha untuk meninggalkan jejak yang abadi dalam dunia crypto dan layanan keuangan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: