GalaChain dan Staynex Hadirkan Revolusi Wisata dengan Teknologi Web3!

GalaChain dan Staynex Hadirkan Revolusi Wisata dengan Teknologi Web3!

Jakarta, Pintu News – GalaChain, yang dikenal dengan ekosistem blockchainnya yang beragam, telah menjalin kemitraan strategis dengan Staynex, agen perjalanan berbasis keanggotaan.

Kolaborasi ini mengikuti acara hackathon GALAthon yang sukses besar selama GDC 2024, yang menunjukkan potensi dan fleksibilitas platform GalaChain. Kini, melalui kemitraan dengan Staynex, GalaChain memasuki sektor perjalanan dengan tujuan mengintegrasikan teknologi Web3. Simak berita lengkapnya berikut ini!

GalaChain Memperluas Pengaruh Web3 pada Perjalanan

GalaChain, dengan komitmennya untuk memperluas jangkauannya ke pengembang, telah membuka rantainya untuk pengembangan eksternal dengan kit pengembangan perangkat lunak (SDK) yang mendukung Typescript.

Akibatnya, platform ini telah melihat lonjakan keterlibatan dengan berbagai perusahaan dan proyek inovatif. Sekarang, melalui kemitraan dengan Staynex, GalaChain berupaya mengintegrasikan teknologi Web3 ke dalam sektor perjalanan.

Baca Juga: Coachella dan Avalanche Ubah Pengalaman Festival Menjadi Game!

Staynex Mengimplementasikan Teknologi Blockchain GalaChain

staynex
Sumber: Medium

Seiring berkembangnya kemitraan, Staynex sedang bekerja untuk menggabungkan mitra hotel dan resor di seluruh dunia ke dalam platformnya. Inisiatif ini sejalan dengan tujuan Staynex untuk mendefinisikan ulang pengalaman perjalanan melalui Web3, menawarkan berbagai metode pembayaran yang didukung blockchain kepada pelancong.

Selain itu, kolaborasi ini diharapkan dapat membawa manfaat unik bagi anggota Staynex, berpotensi meningkatkan pengalaman perjalanan dengan hadiah dan penawaran yang dipersonalisasi.

Baca Juga: Imbalan Staking Crypto Melonjak Hingga 450% di Atas Dividen S&P 500

Web3 sebagai Kekuatan Transformasi di Industri Perjalanan

CEO Staynex, Yuen Wong, telah menyoroti pentingnya kemitraan ini, menyoroti kapasitas transformatif blockchain dalam industri perjalanan. “Industri Perjalanan, Penginapan, dan Perhotelan bernilai triliunan, dan kami melihat Web3 sebagai perubahan permainan. Blockchain memperkenalkan inovasi, akuntabilitas, dan transparansi, meningkatkan industri secara signifikan,” ujar Wong.

Kemitraan ini mewakili gerakan yang lebih besar di mana potensi Web3 untuk merevolusi berbagai sektor semakin diakui. Dalam industri perjalanan, integrasi teknologi blockchain berpotensi untuk mempermudah proses pemesanan dan pembayaran serta meningkatkan pengalaman perjalanan secara keseluruhan dengan menyediakan tingkat personalisasi dan keamanan yang lebih tinggi.

Dengan perusahaan seperti GalaChain dan Staynex membuka jalan, industri perjalanan mungkin berada di ambang era baru integrasi teknologi dan inovasi yang berpusat pada pengguna.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: