GALA Meroket 80%, Siap Uji Level di $0,10!

GALA Meroket 80%, Siap Uji Level di $0,10!

Pasar mata uang kripto terus melonjak selama akhir pekan, dengan Bitcoin dan Ethereum melayang tepat di atas ambang batas utama masing-masing $70.000 dan $3.950. Namun, di tengah tren bullish ini, sebagian besar altcoin mencapai titik tertinggi baru, dan salah satunya adalah Gala Token (GALA) yang berhasil mencuri perhatian.

GALA menunjukkan lonjakan 44% dalam 24 jam terakhir, naik dari $0,06098 menjadi $0,08622. Selain itu, kapitalisasi pasar GALA menembus $2 miliar dan mengamankan posisi teratas dalam daftar gainers.

Meskipun terjadi lonjakan harga yang signifikan, tidak ada pengumuman besar dari GALA selain kemitraan terbaru Gala Games dengan Alienware dan Amazon Web Services (AWS) untuk program hackathon di Game Developers Conference (GDC) 2024. Simak analisa lengkapnya disini!

Target GALA Berikutnya

gala meroket 80 persen
Sumber: Market Pintu

Pada saat penulisan, GALA dihargai $0,07422, dengan kenaikan intraday sebesar 24%. Selanjutnya, rasio pengembalian mingguan sebesar 67% dan rasio pengembalian bulanan sebesar 202% menunjukkan momentum kenaikan yang berkelanjutan, memperkirakan potensi pengujian ulang level $0,095 segera.

Selain itu, token GALA menyaksikan lonjakan substansial dalam volume perdagangan harian, melonjak lebih dari 120% dan melonjak menjadi $1,76 miliar dalam 24 jam terakhir. Jika GALA terus naik dan bertahan di atas $0,085, GALA dapat menetapkan target baru di $0,098 dan seterusnya.

Dalam skenario yang sangat optimis, reli dapat meluas menuju puncak $0,18, yang dapat memicu lebih banyak reli menuju $0,23. Namun, jika terjadi koreksi pasar, jika GALA gagal bertahan di atas kisaran $0,085, GALA dapat mengalami penurunan menuju level support di $0,037. Ini dapat mendorong harga turun ke $0,026, yang akan membuka jalan bagi zona bearish.

Baca Juga: Stacks L2 Siap Luncurkan Nakamoto Upgrade di April 2024, Ini Update-nya!

GALA Siap Lampaui $0,10

Token GALA melonjak 45% dalam semalam untuk menciptakan kisah perubahan haluan yang besar. Lonjakan semalam juga memberikan penembusan rentang konsolidasi. Bull run mengincar untuk melampaui batas psikologis $0,10 untuk memperpanjang tren naik.

Dengan kisah perubahan haluan pada tahun 2024, Gala Games kembali ke level yang terakhir terlihat pada Mei 2022. Selanjutnya, bullishness yang mendasarinya meningkat, dan tujuannya adalah untuk penembusan baru dan untuk melewati batas psikologis. Saat altcoin mendapatkan momentum, mari kita lihat lebih dekat tren harga GALA.

Baca Juga: BTC Tembus Rp1,1 Miliar, Mengapa Crypto Naik Hari Ini (12/3/24)?

Akankah Gala Games Melanjutkan Tren Naik?

Dengan penembusan kisaran ini, token game mengincar untuk menembus batas psikologis $0,10. Saat ini, harga GALA diperdagangkan pada $0,074 dengan penurunan intraday sebesar 9,79%. Koreksi tajam ini terjadi sebagai pullback dari lompatan 47% yang luar biasa tadi malam.

Selanjutnya, ini juga merupakan pengujian ulang dari penembusan kisaran dan membawa titik masuk bagi para trader sideline. Sesuai level Fibonacci dan zona pasokan yang ada di grafik mingguan, penembusan tersebut dapat menghasilkan keuntungan besar. Ini karena resistensi berikutnya adalah $0,20, dan level Fib 50% berada di $0,36.

Kesimpulan

GALA telah mengalami lonjakan harga yang signifikan dalam beberapa hari terakhir, dengan kenaikan lebih dari 65%. Kenaikan ini didorong oleh beberapa faktor, termasuk kemitraan terbaru Gala Games dengan Alienware dan Amazon Web Services (AWS) untuk program hackathon di Game Developers Conference (GDC) 2024.

Meskipun demikian, penting untuk dicatat bahwa pasar mata uang kripto sangat fluktuatif dan harga GALA dapat berubah dengan cepat. Oleh karena itu, investor harus selalu berhati-hati dan melakukan riset sebelum melakukan investasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi