Gala Games Rilis NFT Mystery Boxes untuk Memperingati Migrasinya ke ‘GalaChain’

author:

Gala Games Rilis NFT Mystery Boxes untuk Memperingati Migrasinya ke ‘GalaChain’

Dalam dunia gaming yang terus berkembang, Gala Games kembali menciptakan gebrakan dengan meluncurkan ‘NFT Mystery Boxes’ sebagai bagian dari transisi mereka ke blockchain eksklusif, GalaChain. Inilah yang perlu kamu ketahui tentang langkah besar Gala Games dan bagaimana hal tersebut akan mengubah cara kita bermain.

Transisi ke GalaChain: Mengapa Ini Penting?

Gala Games (GALA) baru-baru ini mengumumkan niat mereka untuk memindahkan item game NFT yang belum terjual dan cadangan dari jaringan Ethereum ke blockchain eksklusif mereka, GalaChain. Transisi ini diharapkan memungkinkan para gamer berinteraksi dengan NFT mereka tanpa biaya gas Ethereum, memberikan keuntungan signifikan bagi para pemain.

Baca juga: Kolaborasi Gala Games x Elixir Games Launcher, Bawa Game Web3 ke Audiens Lebih Luas!

Selain itu, perubahan ini diharapkan meningkatkan fungsionalitas Web3 platform, memungkinkan integrasi yang lebih mendalam dan interaksi yang lebih lancar antara pemain dan aset digital mereka.

Jason “BitBender” Brink, Presiden Blockchain Gala Games, mengomentari transisi ini dengan mengatakan,

“Membawa NFT dari game kami ke blockchain lapisan 1 kami sendiri adalah langkah yang signifikan. GalaChain dirancang untuk memfasilitasi item game agar dapat digunakan tanpa kekhawatiran konstan mengenai jembatan dan biaya gas.”

NFT Mystery Boxes: Apa yang Membuatnya Spesial?

Sumber: NFT News Today

Sebagai bagian dari transisi ini, Gala Games meluncurkan beberapa NFT Mystery Boxes baru. Kotak-kotak ini akan berisi item game yang tidak lagi tersedia di Toko Gala Games. Setiap kotak dirancang untuk berisi tiga item game yang dipilih secara acak dari berbagai judul yang tersedia di Ekosistem Gala Games.

Yang menarik, item-item di dalam kotak ini akan berfungsi sebagai token di GalaChain. Dengan demikian, aksi di GalaChain, seperti transfer, saat ini dapat dilakukan tanpa mengeluarkan biaya gas sama sekali.

Menggunakan kemampuan GalaChain, Gala Games telah merilis 30,204 NFT Mystery Boxes dengan berbagai kisaran harga, memberikan peluang bagi para pemain untuk mendapatkan item eksklusif dengan cara yang menarik.

Baca juga: Prediksi Harga Gala 2023, 2025, 2030: GALA Berpotensi Meroket Hingga 2191%?

Gala Games: Pemimpin dalam Web3 Entertainment

Gala Games, yang dikenal sebagai tokoh penting dalam hiburan Web3, berfokus pada penyediaan pengalaman game AAA seperti Spider Tanks. Pengalaman-pengalaman ini menekankan esensi kepemilikan pemain.

Pada Mei 2023 lalu, Gala Games membuat keputusan penting dengan membakar sekitar 21 miliar token GALA dengan nilai mencapai $637 juta. Langkah ini diambil setelah penyelesaian airdrop token V2 mereka, menunjukkan komitmen mereka terhadap komunitas dan stabilitas ekonomi platform.

Sebagai bagian dari inisiatif Gems mereka, Gala Games berkomitmen untuk membakar 2 miliar $GALA selama setahun. Dengan kontrak v2, komitmen ini kini dapat dilacak dan dijamin.

Dengan langkah besar ini, Gala Games tidak hanya menunjukkan inovasi dalam dunia gaming, tetapi juga komitmen mereka untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pemain. Melalui transisi ke GalaChain dan peluncuran NFT Mystery Boxes, masa depan gaming tampaknya akan lebih menarik dan penuh dengan kemungkinan-kemungkinan baru.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: