Proyek Crypto Masuk Grammy? Gala Music Dipercaya untuk Pilih Musisi Terbaik di Ajang Grammy!

Proyek Crypto Masuk Grammy? Gala Music Dipercaya untuk Pilih Musisi Terbaik di Ajang Grammy!

Tepat sebelum diselenggarakannya salah satu malam terbesar bagi para musisi ternama, Gala Music, pemimpin global dalam musik Web3 mengadakan acara Open Mic untuk mengadakan audisi memenangkan career-making contract bersama Gala Music.

Musisi yang sedang naik daun menyambut audisi ini dengan berbaris di luar jalan The Wayfarer LA untuk mendapatkan kesempatan memulai karir mereka dengan Gala Music. Apa yang membuat Gala Music begitu populer di kalangan musisi? Simak informasinya seperti dilansir laman The Bit Times berikut ini.

Musisi yang Kerja Sama dengan Gala Music Berpotensi Sukses?

Lebih dari 50 musisi berkesempatan tampil di depan ratusan penonton di live event Grammy yang juga menarik perhatian pakar industri musik, termasuk Leila Steinberg, mentor artis dan manajer pertama rapper superstar Tupac Shakur.

Akan ada 5 penampilan musisi terpilih yang akan mendapatkan kontrak dari Gala Music. Seorang musisi pendatang baru yang tak disebutkan namanya dikabarkan berhasil menghasilkan pemasukkan yang setara dengan 2,5 juta streaming Spotify hanya dalam satu perlisian NFT melalui platform Gala Music.

Episode khusus event Grammy ini berlangsung pada Kamis, 9 Februari 2023, pada pukul 12 siang di channel YouTube resmi Gala Music @GalaMusicOfficial.

Popularitas Gala Musik Bikin Harga Token Gala Meroket!

Penampilan musisi terpilih akan dihadiahi kontrak musik yang memungkinkan pemenang untuk merilis musiknya dalam bentuk NFT di platform Gala Music. NFT tersebut akan memberikan hadiah langsung dan pengalaman unik kepada penggemar musisi pemenang seperti tiket konser, merchandise, akses di belakang panggung, dan lainnya.

Popularitas Gala Musik Bikin Harga Token Gala Meroket!

Pintu Market

Di awal tahun 2023 ini, token Gala alami kenaikan yang signifikan hingga mencapai 62%! Dilansir Coingape (9/1/23), setelah sang developer mengungkapkan kemitraan dengan The Rock dan perubahan dalam model bisnisnya, harga Gala kemudian melambung tinggi. Bagaimana prospek GALA kedepannya? Simak informasi selengakpnya mengenai Prospek GALA Kedepannya di sini.

*Disclaimer:

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: