Revolusi Gala Games: Masa Depan Dunia Gaming yang Menguntungkan!

Revolusi Gala Games: Masa Depan Dunia Gaming yang Menguntungkan!

Gala Games, perusahaan gaming yang didirikan oleh Eric Schiermeyer, salah satu pendiri Zynga, sedang mengubah wajah dunia gaming. Dengan misi memberdayakan pemain untuk memiliki aset dalam game mereka, Gala Games menawarkan platform yang transparan dan memberdayakan pemain. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Gala Games: Membangun Masa Depan Gaming

Gala Games, yang didirikan pada tahun 2019, berusaha untuk mengubah cara pemain berinteraksi dengan aset dalam game mereka. Dengan menggunakan teknologi blockchain, Gala Games memungkinkan pemain untuk memiliki aset dalam game mereka.

Ini berarti bahwa item, karakter, atau tanah yang pemain peroleh dalam game Gala dapat dijual, ditukar, atau digunakan di berbagai game di platform ini. Gala Games juga memperkenalkan GalaChain pada tahun 2022, yang dirancang khusus untuk menangani transaksi yang diperlukan untuk game agar dapat berkembang.

Selain itu, Gala Games juga menawarkan sistem sewa NFT yang memungkinkan pemain untuk meminjamkan NFT mereka melalui game dengan sistem sewa.

Baca Juga: Gala Games Rilis NFT Mystery Boxes untuk Memperingati Migrasinya ke ‘GalaChain’

Token $GALA: Potensi Investasi dan Penggunaan

token gala
Sumber: Coingape

Token $GALA adalah bagian penting dari ekosistem Gala Games. Token ini tidak hanya berfungsi sebagai mekanisme penghargaan untuk operator node, tetapi juga memiliki berbagai penggunaan lain. Pemain dapat menggunakan $GALA untuk membeli item dalam game, karakter, atau tanah di game apa pun di platform ini.

Selain itu, operator node dapat memperoleh $GALA sebagai hadiah. Dengan menyetor sejumlah tertentu, mereka dapat berpartisipasi dalam proses pengambilan keputusan yang terkait dengan pengembangan dan operasi Gala Games. Token $GALA juga diperdagangkan di berbagai bursa crypto, memungkinkan pemain dan investor untuk membeli atau menjual token berdasarkan kondisi pasar.

Baca Juga: Gala Games Meluncurkan Ekstravaganza Kotak Misteri: NFT dan Harta Karun Menanti!

Ekspansi Gala Games ke Sektor NFT

Gala Games berencana untuk meningkatkan kehadirannya di sektor NFT dan akan mengalokasikan miliaran dolar untuk memperluas penawaran NFT-nya dalam tahun mendatang. Dari $5 miliar yang dialokasikan untuk ekspansi NFT Gala Games, $2 miliar diharapkan akan digunakan untuk gaming.

Selain itu, $1 miliar akan dialokasikan untuk ambisi musik studio, serta $1 miliar untuk film. NFT taman tema Gala akan mendapatkan $1 miliar sisanya. Dengan ekspansi ini, Gala Games berharap untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam dunia gaming blockchain.

Dalam waktu singkat, Gala Games telah menciptakan ceruk untuk dirinya sendiri dalam dunia gaming blockchain yang berkembang pesat. Dengan komitmennya terhadap desentralisasi dan kepemilikan aset sejati, Gala Games menawarkan visi masa depan gaming yang menarik. Prinsip-prinsip inti platform ini, dikombinasikan dengan berbagai penggunaan token $GALA, membuatnya menjadi proyek yang patut diperhatikan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: