G2A Luncurkan ‘Geekverse’, Marketplace NFT yang Mengguncang Dunia Game!

G2A Luncurkan ‘Geekverse’, Marketplace NFT yang Mengguncang Dunia Game!

G2A, raksasa penjualan kunci game digital, baru saja meluncurkan marketplace game blockchain yang disebut G2A Geekverse. Langkah ini diumumkan sebagai bagian dari rencana bisnis masa depan mereka yang melihat game blockchain sebagai komponen penting. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Geekverse: Marketplace NFT yang Mengubah Cara Bermain Game

geekverse
Sumber: geekverse

G2A Geekverse menawarkan pilihan NFT game yang dipilih dengan hati-hati dari “mitra bisnis terpercaya”. Untuk waktu terbatas, marketplace ini tidak akan mengenakan biaya transaksi apa pun pada penjualan NFT dan bertujuan untuk sepenuhnya menghormati royalti yang ditetapkan oleh pembuat koleksi.

Dengan dukungan blockchain seperti Ethereum, Polygon, dan BNB Chain, G2A Geekverse berencana untuk memperluas dukungan blockchain, memungkinkan pembayaran fiat, dan menyediakan alat untuk membantu mitra mempromosikan koleksi NFT mereka.

CEO G2A Capital Group, Bartosz Skwarczek, mengungkapkan bahwa mereka telah mengikuti perkembangan teknologi ini sejak awal munculnya blockchain dan NFT dalam game melalui CryptoKitties. Menurutnya, para pemain cukup familiar dengan industri game blockchain, dan sebagian besar dari mereka sudah bermain game Web3 dan bahkan terlibat dalam perdagangan NFT dari game.

Baca Juga: Mintle: Kolaborasi Rarible x Mantle, Membentuk NFT Marketplace Generasi Baru!

Geekverse vs Marketplace NFT Lainnya

Meskipun Geekverse harus bersaing dengan marketplace NFT lainnya seperti Blur, OpenSea, dan Magic Eden, platform yang lebih mainstream ini mungkin menarik bagi mereka yang belum familiar dengan game blockchain dan NFT.

G2A Geekverse menawarkan paket lengkap untuk semua penggemar Web3, NFT, dan game, dengan keuntungan seperti biaya transaksi 0% dan akses ke basis pengguna lebih dari 25 juta. G2A Geekverse juga berencana untuk menambah lebih banyak blockchain yang didukung ke hub mereka, memungkinkan pembayaran FIAT, serta menawarkan agregasi dan alat yang akan membantu mitra G2A mempromosikan penawaran dan item mereka.

Ini merupakan peluang bagi pengembang game yang ingin menjual koleksi mereka dan membuatnya semakin populer dengan mencapai lebih dari 25 juta pengguna dan akses ke dukungan pemasaran profesional.

Baca Juga: Kolab Bareng Immutable, GameStop NFT Marketplace Resmi Diluncurkan!

Geekverse: Masa Depan Game Blockchain

nft marketplace
The image created by AI

Dengan evolusi dunia Web2 menjadi Web3, G2A berencana menggunakan teknologi blockchain untuk memastikan pengalaman pengguna terbaik dan menjadi pusat segala hal untuk game Web3. Mulai dari G2A Geekverse, para gamer akan dapat menjelajahi dan memainkan game Web3, dan tentu saja, mengumpulkan dan memperdagangkan aset game digital yang diperoleh.

Dengan peluncuran G2A Geekverse, G2A telah membuka jalan baru dalam dunia game, menggabungkan teknologi blockchain dengan industri game. Ini adalah langkah maju yang signifikan dalam evolusi game dan bisa menjadi titik balik dalam cara kita memainkan dan menikmati game.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: