Kolaborasi Fvckrender, LVCIDIA, dan Fair.xyz: Luncurkan NFT FLUX di Blockchain Base!

Array

Kolaborasi Fvckrender, LVCIDIA, dan Fair.xyz: Luncurkan NFT FLUX di Blockchain Base!

Seniman digital Fvckrender, bekerja sama dengan LVCIDIA dan Fair.xyz, memperkenalkan sebuah NFT yang terus berkembang, bernama FLUX. NFT ini akan eksklusif tersedia di blockchain Base sebagai bagian dari acara “On Chain Summer” dari Coinbase, dimulai pada 30 Agustus 2023 selama 48 jam. Simak berita lengkapnya berikut ini!

FLUX: Gabungan Seni dan Teknologi

nft flux f ckrender
Sumber: Akun Twitter LVCIDIA

Dilansir dari NFT Now, FLUX adalah gabungan menakjubkan antara seni dan teknologi, memperkenalkan konsep baru—1 NFT yang menjadi tuan rumah bagi koleksi 12 karya seni yang berbeda.

Setiap bulan, token ERC-721 ini akan berubah secara visual untuk menampilkan karya baru dari seniman yang sedang naik daun, memberi mereka mekanisme untuk memperluas basis kolektor mereka.

Baca Juga: Lufthansa Luncurkan Program Loyalitas NFT di Jaringan Polygon, Apa Saja Keuntungannya?

Interaksi dan Pengalaman Bermain

Pengguna yang memilih untuk berinteraksi dengan NFT FLUX memiliki opsi untuk ‘mengunci’ NFT mereka pada karya seni tertentu, efektif menjadikan karya seni tersebut sebagai tampilan permanen dalam koleksi pribadi mereka yang terus berkembang.

Ini memberikan pengalaman yang interaktif dan bermain, memaksa kolektor untuk memilih antara menghargai karya seni saat ini selamanya atau mengambil risiko dengan karya seni baru yang sepenuhnya pada lineup seni bulan depan.

Baca Juga: Dibanderol Rp600 Ribu, Mickey Mouse Hadir di Dunia NFT Melalui Koleksi dari Cryptoys!

Kebebasan dan Evolusi Koleksi

Aspek yang patut diperhatikan dari proyek FLUX adalah tidak ada batasan pada jumlah NFT FLUX yang dapat dibeli selama penjualan awal. Pendekatan unik ini memberikan kolektor kebebasan untuk berinteraksi dengan dan mengunci beberapa karya seni selama setahun, sehingga berkontribusi pada evolusi dinamis koleksi pribadi mereka.

Kedatangan FLUX di blockchain Base menandai langkah signifikan ke depan di ruang NFT, menggabungkan inovasi, keahlian seni, dan keterlibatan komunitas untuk menciptakan pengalaman seni digital yang benar-benar unik dan berkembang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array