Fusionist (ACE): Proyek Crypto yang Membuat Gelombang di Industri Gaming Blockchain!

author:

Fusionist (ACE): Proyek Crypto yang Membuat Gelombang di Industri Gaming Blockchain!

Apakah kamu siap untuk menyelami dunia cryptocurrency yang penuh inovasi? ACE crypto bukan hanya sekedar token digital biasa; ini adalah revolusi dalam industri gaming blockchain.

Dengan debut yang mengesankan di Binance dan OKX, ACE telah menarik perhatian investor dan gamer di seluruh dunia. Jika kamu tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang apa itu ACE crypto, mengapa token ini menjadi populer, dan sejarah harganya, maka simak terus artikel ini hingga akhir!

Apa Itu Fusionist (ACE) Crypto?

ace crypto
Sumber: Binance

ACE crypto adalah aset digital yang berfungsi sebagai tulang punggung dari Fusionist, sebuah game blockchain AAA yang dibangun dengan menggunakan teknologi Unity dan HDRP. Token ACE tidak hanya digunakan untuk transaksi dalam game, tetapi juga untuk partisipasi ekosistem, staking, dan tata kelola.

Baca juga: Meme Moguls (MGLS): Proyek Crypto Baru yang Siap Menjadi Pemain Besar di Pasar Meme Coin!

Sementara itu, Fusionist crypto adalah penggabungan game berbasis Blockchain yang disebut Fusionist dengan lapisan infrastruktur game/sosial Endurance.

Endurance, lapisan infrastruktur gaming dan sosial yang terdesentralisasi, telah beroperasi di mainnet sejak Januari 2023. Ini memberikan berbagai pilihan bagi pengguna untuk bermain, bersosialisasi, dan mendapatkan penghasilan melalui fitur-fitur seperti Expedition, Auction House, ACEdomain, dan Beta testing.

Arsitektur multi-layer dari Endurance memungkinkan skalabilitas dan penggunaan kembali modul yang ada, serta kemudahan dalam mengubah smart contracts.

Sejarah Harga Fusionist (ACE) Crypto

Sejak peluncurannya, ACE crypto telah menunjukkan performa yang menarik di pasar. Token ini mengalami lonjakan harga sebesar 20% dalam 24 jam setelah terdaftar di dua bursa crypto besar, Binance dan OKX. Saat penulisan, harga ACE berada di $14,61 dengan kapitalisasi pasar yang mengesankan sebesar $312.294.752.

Pencatatan ACE di Binance dan OKX telah mempercepat momentumnya. Di OKX, ACE crypto terdaftar di pasar berjangka perpetuitas, memungkinkan pengguna untuk berdagang dengan leverage hingga 50x. Sementara itu, Binance juga meluncurkan kontrak perpetuitas ACE di platform Futures mereka, menawarkan peluang perdagangan dengan leverage hingga 50x.

Baca juga: Internet Computer ($ICP): Koin yang Melonjak, Sementara Bitcoin Mengalami Penurunan!

Mengapa Fusionist (ACE) Crypto Populer?

Popularitas ACE crypto tidak hanya berasal dari kinerja harganya yang mengesankan, tetapi juga dari potensinya dalam ekosistem game blockchain. Sebagai bagian dari game Fusionist yang berbasis Web3, ACE menjanjikan sebuah alam semesta permainan yang menarik di mana pemain dapat menjelajah, bertarung, dan berdagang.

Pencatatan ACE sebagai proyek ke-40 di Binance Launchpool juga menambah legitimasi dan visibilitasnya. Pengguna Binance dapat menanam BNB dan FDUSD di kolam terpisah untuk memperoleh token ACE, menambahkan lebih banyak minat dan partisipasi dalam ekosistem ACE.

Secara keseluruhan, ACE crypto telah membuktikan dirinya sebagai token yang menjanjikan dengan integrasi yang kuat dalam industri gaming blockchain dan dukungan dari infrastruktur Endurance yang inovatif. Dengan popularitas yang terus meningkat dan sejarah harga yang menarik, ACE menawarkan peluang yang menarik bagi para investor dan penggemar game.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: