Fusi Mode Digital yang Mungkin Mendefinisikan Lanskap Mewah Amerika

Fusi Mode Digital yang Mungkin Mendefinisikan Lanskap Mewah Amerika

Dalam langkah revolusioner yang dapat mendefinisikan sektor mode mewah dan crypto, Tapestry, kekuatan mode terkenal dari New York, telah mengungkapkan rencana untuk mengakuisisi Capri Holdings.

Dengan nilai transaksi sekitar $8,5 miliar, kesepakatan ini menantang keunggulan raksasa mode mewah Eropa.

Masa Depan Mode Crypto oleh Tapestry

Meskipun fusi ini menggema di industri, implikasinya meluas ke teknologi blockchain. Merek mewah Eropa menunjukkan antusiasme terhadap blockchain, dengan kolaborasi seperti Gucci dengan Otherside untuk lini perhiasan edisi terbatas dan Louis Vuitton yang menciptakan peti khusus yang terkait dengan NFT langka.

Baca Juga: OnChain Summer Berakhir dengan Peluncuran NFT Coca-Cola

Sebaliknya, merek mewah Amerika seperti Coach, Kate Spade, dan Michael Kors lebih berhati-hati, menjaga lini produk inti mereka relatif terlindungi dari eksperimen blockchain.

Dampak dari Fusi

metaverse fashion digital

Konsolidasi lanskap mewah Amerika melalui fusi Tapestry-Capri menyoroti pentingnya pendekatan integrasi teknologi.

Tapestry kini berada di persimpangan jalan: mengikuti jejak LVMH dan Kering dengan menyelaraskan teknologi dengan identitas merek atau memilih jalur yang berbeda. Keputusan ini dapat mempengaruhi perbedaan etos antara merek mewah Amerika dan Eropa.

Dengan fusi ini, Tapestry menunjukkan komitmennya untuk menggabungkan teknologi blockchain dengan dunia mode.

Baca Juga: Penyelidik Blockchain Batalkan Gugatan Terhadap ZachXBT, Apa yang Terjadi di Industri Blockchain?

Keputusan mereka dalam mengintegrasikan teknologi ini akan menjadi titik balik yang dapat membentuk industri selama beberapa dekade mendatang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: