Stranger Things x Funko: 100.000 Koleksi Digital Pop! yang Gemparkan Dunia!

Stranger Things x Funko: 100.000 Koleksi Digital Pop! yang Gemparkan Dunia!

Funko akan merilis koleksi Digital Pop! baru yang memikat, menampilkan karakter-karakter favorit dari Stranger Things. Dengan total 100.000 paket Digital Pop! dalam rilis ini, fans dapat menantikan kegembiraan menemukan figur Pop! fisik edisi terbatas yang langka sebagai bagian dari pembelian mereka. Yuk, kita telusuri lebih jauh!

Penyelaman Ke Dunia Terbalik dalam Rilis Stranger Things x Funko Digital Pop!

stranger things x funko
Sumber: Carousell

Funko, perusahaan koleksi pop culture populer, akan merilis koleksi berdasarkan karakter-karakter favorit Stranger Things. Selain itu, koleksi ini akan terdiri dari 25.000 paket premium, dengan harga $29,99 yang setara dengan Rp451.058 (kurs $1 = Rp15.000) untuk 15 Digital Pop!, dan 75.000 paket standar, tersedia dengan harga $9,99 yang setara dengan Rp150.252 (kurs $1 = Rp15.000) untuk 5 Digital Pop!.

Setiap paket akan memberikan pembeli kesempatan untuk menemukan salah satu karakter Stranger Things bertema fantasi, seperti Dragon, Will the Wise, Lucas, Dustin, Mike, dan Freddy sebagai Eddie Munson.

Baca Juga: Lacoste Meluncurkan Revolusi Baru dalam Dunia Mode dengan Ekosistem NFT!

Bagaimana Cara Mendapatkan Koleksi Baru Digital Funko Pop Stranger Things?

koleksi stranger things
Sumber: Amazon

Dilansir dari NFT Evening, untuk mengakses penjualan Digital Funko Pop Stranger Things baru yang menarik ini, penggemar bisa menuju ke platform NFT Droppp.io untuk menyelesaikan pembelian mereka menggunakan kartu kredit, Apple Pay, atau Google Pay.

Digital Pop! NFT Funko adalah kartu perdagangan digital yang menampilkan figur Funko Pop Stranger Things ikonik dalam karya seni yang dirancang dengan indah. Dengan setiap paket, kolektor beruntung memiliki kesempatan untuk mengungkap Digital Pop! Funko yang langka. Selain itu, ini bisa ditukarkan dengan koleksi vinyl fisik eksklusif edisi terbatas.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: