Fulcrom Finance Meluas ke zkSync Era dan Siapkan Hadiah $100.000!

Array

Fulcrom Finance Meluas ke zkSync Era dan Siapkan Hadiah $100.000!

Fulcrom Finance, platform perdagangan berbasis blockchain Cronos, baru saja mengumumkan ekspansinya ke protokol skalabilitas Layer-2, zkSync Era. Langkah ini diharapkan akan membuka lebih banyak peluang bagi para trader setia di platformnya dan meningkatkan nilai bagi pemegang token FUL-nya.

Ekspansi Fulcrom Finance ke zkSync Era

Fulcrom Finance, yang baru diluncurkan pada Februari tahun ini, telah menunjukkan perkembangan pesat. Sebagai platform pertukaran desentralisasi yang berfokus pada perdagangan perpetual, Fulcrom menawarkan biaya dan slippage yang rendah serta leverage hingga 75 kali bagi para trader.

Baca Juga: Pergerakan Dunia Crypto: Sorotan pada ScapesMania, Ripple, Ethereum, dan Monero

Dengan ekspansi ini, Fulcrom memilih untuk tidak menciptakan protokol baru untuk zkSync Era, melainkan memindahkan 2,4 miliar token FUL dari Cronos ke rantai baru ini. Untuk memastikan keberhasilan di awal, Fulcrom juga bermitra dengan Syncswap, DEX teratas di zkSync Era.

Langkah ini memungkinkan Fulcrom mengakses likuiditas platform tersebut. Fulcrom juga telah menyiapkan $100.000 melalui kolam hadiah yang akan mendistribusikan token gratis kepada setiap pengguna berdasarkan volume perdagangan total mereka.

Manfaat Ekspansi bagi Pengguna dan Pemegang Token

zkSync Era
zkSync – zkSync Era

Menurut Fulcrom, peningkatan aktivitas perdagangan yang dihasilkan dari ekspansi ini akan memberikan manfaat besar bagi pengguna yang ada dengan meningkatkan nilai yang dikembalikan kepada mereka yang menambang token FUL mereka.

Pilihan Fulcrom untuk zkSync Era menunjukkan keyakinan yang luas dalam potensi bukti pengetahuan nol sebagai solusi skalabilitas untuk jaringan blockchain.

zkSync Era adalah L2 berbasis Ethereum yang bertujuan untuk mempertahankan nilai-nilai industri crypto seperti kebebasan, kedaulatan diri, dan desentralisasi sambil memungkinkan skalabilitas dan keamanan yang lebih besar bagi pengguna.

Paragraf Penutup

Dengan peluncuran Fulcrom di zkSync Era, ekspektasi telah terlampaui. Dalam hanya lima hari, Fulcrom berhasil mengumpulkan lebih dari $750.000 dalam aset di bawah manajemen, menjadikannya salah satu dApps teratas di zkSync Era dalam hal total nilai terkunci.

Ini juga telah membantu volume perdagangan Fulcrom melampaui tonggak $500 juta, sementara meningkatkan jumlah dompet aktif yang berinteraksi dengan protokolnya lebih dari 30%.

Baca Juga: Everlodge: Token Baru yang Mengguncang Dunia Crypto Pengganti Airbnb Versi Web3?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Array