Friendzone: Memimpin Transformasi Media Sosial Web3 di Polygon!

author:

Friendzone: Memimpin Transformasi Media Sosial Web3 di Polygon!

Friendzone, sebuah decentralized social marketplace, telah mengumumkan kehadirannya di ekosistem Polygon PoS, menandai tonggak sejarah penting dalam evolusi aplikasi sosial Web3.

Dipelopori oleh para veteran dari Band Protocol, Synthetix, dan Koinly, Friendzone bertujuan untuk merevolusi lanskap media sosial melalui teknologi desentralisasi.

Kolaborasi Inovatif untuk Adopsi Massal Web3

Sumber: X

Integrasi Friendzone ke dalam ekosistem Polygon PoS akan memungkinkan pengembangan aplikasi konsumen dan sosial yang memanfaatkan infrastruktur Polygon untuk skalabilitas dan efisiensi.

Baca juga: Luncurkan Frames, Pengguna Aktif Harian Farcaster Melonjak Hampir 500%

Kolaborasi antara kedua tim akan membuka jalan bagi adopsi massal Web3 dengan mengeksplorasi kasus penggunaan baru dan mempercepat inovasi SocialFi.

Dengan peluncuran Friendzone di Polygon PoS yang dijadwalkan akhir bulan ini, platform ini bertujuan untuk memperluas cakupannya hingga mencakup Polygon zkEVM, memfasilitasi sinkronisasi lintas rantai dan komposabilitas untuk ekosistem aplikasi konsumen dan sosial yang komprehensif.

Memberdayakan SocialFi dan Monetisasi Kreator

Visi Friendzone melampaui paradigma media sosial konvensional dengan menggabungkan teknologi Web3 untuk memberdayakan kreator dan komunitas.

Integrasi platform dengan jaringan Polygon PoS dan zkEVM akan meningkatkan kemampuannya untuk monetisasi, menyediakan lebih banyak cara bagi kreator untuk berinteraksi dengan komunitas mereka melalui ekonomi mikro bawaan.

Kecepatan dan skalabilitas jaringan Polygon akan memungkinkan Friendzone untuk mengubah keterlibatan sosial dan pengaruh menjadi hadiah nyata, yang mendorong ekosistem kreator dan pengguna yang dinamis.

Kolaborasi Polygon Labs Memicu Inovasi

Sumber: X

Polygon Labs, yang dikenal karena komitmennya terhadap inovasi dan kolaborasi strategis, telah mengakui Friendzone sebagai tim yang luar biasa dengan rekam jejak yang terbukti dalam pengembangan produk Web3.

Saat Friendzone bersiap untuk diluncurkan, integrasinya ke dalam ekosistem Polygon yang dinamis diharapkan dapat mendorong pengembangan aplikasi dan aliansi yang inovatif.

Baca juga: Whale Polygon Mengakumulasi 32 Juta, Harga MATIC Siap Menuju $1?

Kolaborasi antara Friendzone dan Polygon Labs menunjukkan potensi Web3 untuk merevolusi media sosial, menawarkan pengalaman pengguna yang tak tertandingi, monetisasi kreator, dan keterlibatan komunitas.

Masuknya Friendzone ke dalam ekosistem Polygon menyoroti konsep SocialFi yang sedang berkembang, menunjukkan kemampuan platform berbasis Web3 yang ditingkatkan di ranah media sosial.

Dengan memanfaatkan kekuatan teknologi blockchain, Friendzone bertujuan untuk mengubah keterlibatan sosial dan pengaruh menjadi interaksi yang bermakna dan peluang ekonomi.

Kolaborasi strategis platform dengan jaringan Polygon PoS dan zkEVM menggarisbawahi komitmennya untuk mendorong inovasi dan adopsi dalam industri Web3.

Visi untuk Adopsi Web3

Kevin Lu, CEO & Co-Founder Friendzone, menyatakan antusiasmenya terhadap kolaborasi dengan Polygon, menekankan komitmen bersama mereka terhadap skalabilitas dan aplikasi Web3 yang berpusat pada konsumen.

Lu percaya bahwa integrasi Friendzone dengan infrastruktur Polygon akan mendorong platform untuk memimpin jalan dalam adopsi Web3, menawarkan peluang tak tertandingi bagi kreator dan pengguna.

Sementara itu, Marc Boiron, CEO Polygon Labs, menggemakan sentimen ini, menyoroti potensi Friendzone untuk memelopori era baru media sosial di ekosistem Polygon.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Investing Cube