Friend.tech V2 dan Airdrop Crypto FRIEND Siap Meluncur!

author:

Friend.tech V2 dan Airdrop Crypto FRIEND Siap Meluncur!

Jakarta, Pintu News – Platform media sosial terdesentralisasi Friend.tech bersiap untuk meluncurkan versi terbarunya dan airdrop kripto FRIEND.

Dijadwalkan pada Kamis, 3 Mei pukul 10:30 PT, acara ini menandai tonggak penting bagi platform sosial terdesentralisasi, yang telah mengalami pasang surut keterlibatan pengguna sejak awal berdiri pada Agustus 2023.

Friend.tech V2 Siap Meluncur

Sumber: X

Dengan $33,7 juta terkunci di platform saat ini, Friend.tech terus berkembang. Memperkenalkan fungsionalitas baru yang dapat menghidupkan kembali basis penggunanya dan meningkatkan ekosistem keuangannya.

Baca juga: LayerZero Labs Ungkap Telah Menyelesaikan Snapshot Awal untuk Peluncuran Airdrop!

Friend.tech V2 hadir dengan berbagai fitur baru yang menarik, termasuk memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengelola klub sosial dengan biaya keanggotaan dan sistem perbendaharaan bersama.

Tidak hanya itu, pengguna sekarang dapat menyesuaikan ruang obrolan mereka dengan kurva keterlibatan dan estetika yang unik. Selain itu, Friend.tech V2 memperkenalkan kemampuan untuk membuat dan memperdagangkan koleksi on-chain seperti NFT dan meme coin.

Terakhir dan tak kalah penting, platform telah meningkatkan keamanan dengan menambahkan fitur verifikasi dua faktor (2FA) dan enkripsi ujung-ke-ujung.

Airdrop Crypto FRIEND

friend.tech airdrop
Sumber: Medium

Bersamaan dengan peluncuran V2, Friend.tech juga akan melakukan airdrop kripto FRIEND. Airdrop ini akan mendistribusikan token FRIEND secara gratis kepada pengguna yang memenuhi syarat.

Untuk memenuhi syarat, pengguna harus memiliki akun Friend.tech dan telah melakukan aktivitas tertentu di platform, seperti memposting, berkomentar, atau berbagi konten. Jumlah token FRIEND yang akan diterima setiap pengguna akan bervariasi tergantung pada tingkat aktivitas mereka di platform.

Pengguna yang lebih aktif akan menerima lebih banyak token FRIEND. Airdrop akan dilakukan pada tanggal 3 Mei pukul 10:30 PT.

Baca juga: MoonPay Gandeng PayPal Guna Memudahkan Pengguna AS Beli Crypto

Token FRIEND yang Dapat Ditransfer

Salah satu fitur kontroversial dari airdrop Friend.tech V2 adalah token FRIEND yang dapat ditransfer. Ini berarti bahwa pengguna akan dapat menjual atau menukar token FRIEND mereka, kecuali ke alamat protokol tertentu yang masuk daftar putih.

Keputusan untuk membuat token FRIEND dapat ditransfer telah menuai kritik dari beberapa pengguna. Mereka berpendapat bahwa ini bertentangan dengan semangat desentralisasi dan transparansi yang menjadi dasar Friend.tech.

Namun, Friend.tech berpendapat bahwa langkah ini diperlukan untuk mencegah spekulasi dan menjaga stabilitas harga token FRIEND.

Secara keseluruhan, peluncuran Friend.tech V2 dan airdrop kripto FRIEND merupakan peristiwa penting bagi platform media sosial terdesentralisasi ini. Fitur-fitur baru yang diperkenalkan diharapkan dapat menghidupkan kembali basis pengguna Friend.tech dan meningkatkan ekosistem keuangannya.

Namun, kontroversi seputar token FRIEND yang dapat ditransfer dapat menjadi tantangan bagi Friend.tech dalam upayanya untuk mendapatkan kepercayaan dan dukungan dari komunitas kripto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: BSC News