Friend.tech: Revolusi Media Sosial atau Hanya Tren Sesaat?

Friend.tech: Revolusi Media Sosial atau Hanya Tren Sesaat?

Friend.tech, platform media sosial terbaru yang didukung oleh Coinbase dan Paradigm, saat ini menjadi sorotan di X (dulu Twitter).

Opini tentang aplikasi ini bervariasi, dengan beberapa menganggapnya sebagai perubahan paradigma, sementara yang lain skeptis tentang masa depannya.

Perubahan Paradigma atau Gagal Total?

Twitter

Dengan hype untuk platform sosial baru ini tampaknya mencapai puncaknya, ada banyak pendukung awal yang mungkin akan mendapat keuntungan dari saham yang mereka beli dan jual.

Baca Juga: Tren Crypto Friend.Tech Merajalela, Anak John Lennon Ikutan Terjun!

Namun, konsep dasar di balik Friend.tech bukanlah hal baru. Ini sangat mirip dengan BitClout tahun 2021, yang pernah mengumpulkan lebih dari $200 juta USD di puncaknya.

Ketidakpastian & Skeptisisme

Ketidakpastian seputar Friend.tech terletak pada beberapa area, terutama kebijakan privasinya yang belum ada, potensi masalah regulasi, dan rilis data publik dari 100.000 akun yang dilaporkan sebagai kebocoran oleh beberapa media.

Hal-hal yang Perlu Dipertimbangkan

Hanya waktu yang dapat menentukan nasib Friend.tech. Namun, ada beberapa kemungkinan dan pertimbangan yang perlu diingat.

Salah satunya adalah platform ini kemungkinan besar akan mengalami nasib yang sama dengan BitClout.

Selain itu, para kreator yang memilih untuk menggunakan platform ini harus memutuskan untuk memberikan nilai eksklusif kepada pemegang saham mereka atau menghadapi potensi kerugian reputasi.

Kesimpulan

Meskipun Friend.tech saat ini menjadi perbincangan hangat, masih banyak keraguan dan pertanyaan mengenai masa depan platform ini.

Baik kreator maupun komunitas harus berhati-hati dan memahami risiko yang mungkin mereka hadapi saat bergabung dengan platform semacam ini.

Baca Juga: Friend.Tech: Platform Sosial Desentralisasi Baru yang Guncang Dunia Crypto!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: