Frax Finance Merilis Roadmap Ambisius untuk TVL $100 Miliar dan Pengenalan Layer 3!

author:

Frax Finance Merilis Roadmap Ambisius untuk TVL $100 Miliar dan Pengenalan Layer 3!

Jakarta, Pintu News – Dalam langkah yang mengejutkan industri keuangan terdesentralisasi (DeFi), Frax Finance baru-baru ini mengumumkan roadmap ambisiusnya yang bertujuan untuk meningkatkan Total Value Locked (TVL) menjadi $100 miliar pada tahun 2026.

Inisiatif berani ini menandai tonggak penting dalam evolusi ruang DeFi, mencerminkan komitmen Frax Finance terhadap inovasi dan pertumbuhan. Saat ini, TVL di dalam Fraxtal, blockchain layer 2 dari protokol Frax, berdiri di $13,2 juta.

Keadaan ini menjadi dasar di mana Frax Finance bertujuan untuk membangun dan berkembang, memanfaatkan kemampuan uniknya untuk mewujudkan visi ambisiusnya untuk masa depan.

Ekspansi Fraxtal dan Roadmap Skala Fraktal

Dalam langkah berani menuju ekspansi, Fraxtal bersiap untuk meluncurkan 23 protokol layer 3 dalam waktu hanya satu tahun. Usaha ambisius ini bertujuan untuk mendorong pertumbuhan dan meningkatkan kemampuan ekosistem, memasuki era baru inovasi dan peluang.

Baca juga: Frax Finance Luncurkan Jaringan Layer 2 Fraxtal dan Poin FXTL!

Pengenalan protokol layer 3 ini merupakan langkah signifikan bagi Fraxtal, menyediakan aplikasi terdesentralisasi dengan jaringan yang sangat dapat disesuaikan dan interoperabel yang dibangun di atas solusi skalabilitas layer 2.

Selain ekspansi ini, aset baru seperti frxNEAR, frxTIA, dan frxMETIS akan diperkenalkan di platform Fraxtal, semakin memperkaya penawaran yang tersedia dalam ekosistem dan memenuhi kebutuhan pengguna dan pengembang yang terus berkembang.

Pendekatan strategis ini untuk ekspansi menegaskan komitmen Fraxtal untuk mendorong nilai dan mendorong batas kemungkinan dalam lanskap DeFi.

Proposal Pengaktifan Sakelar Biaya Protokol dan Peningkatan Tokenomics

Sebuah proposal telah diajukan untuk mengaktifkan sakelar biaya protokol, dengan rencana untuk mengalokasikan 50% dari hasilnya ke veFXS, token tata kelola dari ekosistem Frax, sementara 50% sisanya akan digunakan untuk membeli FXS dan aset Frax lainnya.

Baca juga: Avalanche Luncurkan ‘Memecoin Rush’ dengan Hadiah $1 Juta!

Langkah strategis ini bertujuan untuk meningkatkan likuiditas dan memperkuat stabilitas ekosistem, memberikan insentif tambahan bagi peserta untuk terlibat aktif dengan platform.

Selain itu, tokenomics baru akan diterapkan untuk sepenuhnya mengkonsolidasikan FRAX, stablecoin inti dari ekosistem Frax, dan untuk meningkatkan hasil pada FRAX yang distake (sFRAX). Peningkatan ini berusaha mengoptimalkan proposisi nilai FRAX dan sFRAX, memberikan pengguna lebih banyak utilitas dan nilai sambil semakin memperkuat ekosistem secara keseluruhan.

Dengan menerapkan inisiatif strategis ini, Frax Finance bertujuan untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam ruang DeFi, mendorong inovasi dan penciptaan nilai bagi komunitasnya dan lebih luas lagi.

Langkah ambisius Frax Finance tidak hanya menandai tonggak penting dalam perjalanan mereka ke dalam lanskap aset digital tetapi juga menyoroti komitmen NYDFS untuk mendukung inovasi dalam layanan keuangan sambil memastikan perlindungan konsumen.

Dengan persetujuan ini, Frax Finance siap untuk membawa layanan crypto yang revolusioner ke salah satu pusat keuangan terbesar di dunia.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Medium – Frax