Frame Network: Solusi Layer 2 Bagi Pencinta NFT, Bagi-Bagi Airdrop Gratis!

author:

Frame Network: Solusi Layer 2 Bagi Pencinta NFT, Bagi-Bagi Airdrop Gratis!

Baru-baru ini, platform Frame Network tengah menjadi perbincangan panas di komunitas crypto. Salah satunya adalah karena platform solusi Layer 2 baru di Ethereum ini telah meluncurkan airdrop token FRAME. Ini adalah kesempatan emas bagi para penggemar NFT untuk mendapatkan keuntungan di tengah pasar beruang yang menantang. Simak berita lengkapnya berikut ini.

Frame Network: Solusi Canggih untuk NFT

Frame Network adalah teknologi Layer 2 yang menawarkan biaya transaksi yang lebih rendah dan waktu blok yang lebih cepat. Teknologi ini memungkinkan para pencipta dan kolektor untuk berinteraksi dengan lebih efisien dan ekonomis. Selain itu, Frame Network juga memperkenalkan Palette Protocol, yang akan mengubah cara kerja royalti dalam dunia NFT.

Dengan adanya dana khusus untuk para pencipta, Frame Network menunjukkan komitmennya untuk mendukung komunitas seniman dan pengembang. Keamanan aset menjadi prioritas utama, dengan Frame menjanjikan tingkat keamanan yang lebih tinggi dibandingkan blockchain lainnya. Ini adalah langkah besar dalam melindungi hak-hak pencipta dan memastikan bahwa karya mereka tetap aman.

Baca juga: Gebrakan Baru di Dunia Crypto: Reshuffle Besar-besaran dan Harapan ETF Bitcoin

Airdrop FRAME Dibagikan Secara Cuma-Cuma

Jika kamu telah bertransaksi NFT di Ethereum selama dua tahun terakhir, kamu berhak mendapatkan airdrop FRAME. Proses klaimnya mudah dan dapat dilakukan melalui portal online Frame. Informasi ini dibagikan langsung lewat twitter resmi Frame

cara mendapatkan airdrop frame

Meskipun token tersebut baru akan berfungsi penuh pada tanggal 31 Januari, saat mainnet Frame diluncurkan, kamu sudah bisa mengklaimnya sekarang. Ukuran airdrop yang akan kamu terima ditentukan berdasarkan jumlah transaksi NFT yang telah kamu lakukan, volume finansial dari transaksi tersebut, dan jumlah royalti yang telah dibayarkan.

Airdrop ini adalah cara Frame untuk menghargai pengguna yang telah aktif dalam ekosistem NFT. Airdrop ini hanya merupakan awal dari serangkaian distribusi token FRAME yang akan terus berlangsung untuk mendorong aktivitas di dalam komunitas.

Baca juga: Terobosan Baru, RARI Chain Siap Jadi Game-Changer di Dunia NFT!

Frame Network: Masa Depan NFT yang Berkelanjutan

Frame Network berkomitmen untuk menciptakan ekosistem yang mendukung para pencipta. Dengan mengadopsi Arbitrum Nova, sebuah jaringan skalabilitas Ethereum, Frame menegakkan biaya royalti pencipta di tingkat jaringan. Ini merupakan langkah penting untuk mempertahankan etos demokratisasi yang dijanjikan oleh teknologi blockchain.

Selain itu, Frame Network telah berhasil mengumpulkan dana awal yang dipimpin oleh Electric Capital, dengan partisipasi dari berbagai pendiri dan influencer industri crypto. Meskipun jumlah pendanaan dan total token FRAME belum diungkapkan, ini menandakan kepercayaan yang besar dari para investor terhadap visi dan masa depan Frame Network.

Frame Network membuka jalan baru bagi para penggemar NFT untuk berkembang dalam ekosistem yang lebih adil dan efisien. Dengan keamanan aset yang ditingkatkan, dukungan terhadap pencipta, dan pendekatan yang didorong oleh komunitas, Frame Network siap menjadi pemain kunci dalam evolusi pasar NFT. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari revolusi ini dengan mengklaim token FRAME-mu hari ini.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi