Kandidat Presiden AS Adu Strategi di Forum Crypto yang Mendebarkan

Kandidat Presiden AS Adu Strategi di Forum Crypto yang Mendebarkan

Menggemparkan jagat politik Amerika Serikat, para kandidat presiden dari berbagai partai akan beradu pandangan mengenai masa depan crypto dalam forum “Stand With Crypto”. Acara yang diinisiasi oleh Coinbase ini menjadi sorotan karena melibatkan tokoh-tokoh penting yang akan mempengaruhi kebijakan crypto di masa mendatang. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Debat Hangat Calon Presiden

Forum “Stand With Crypto” yang dijadwalkan pada 11 Desember di New Hampshire ini akan menjadi ajang bagi Asa Hutchinson, Vivek Ramaswamy, dan Dean Phillips untuk menyampaikan pandangan mereka tentang crypto. Mereka akan berbicara di hadapan komunitas crypto dan blockchain, membahas isu-isu penting yang berkaitan dengan industri ini.

Para kandidat ini tidak hanya akan membahas isu crypto spesifik, tetapi juga berbagai kebijakan lain yang relevan dengan komunitas crypto dan blockchain. Forum ini diharapkan dapat menjadi jembatan antara para calon pemimpin Amerika Serikat dengan komunitas crypto yang terus berkembang.

Baca Juga: Kandidat Pro-Bitcoin, Javier Milei, Memimpin Pemilihan Presiden Argentina!

Prediksi Pertarungan Pilpres 2024

debat calon presiden as
Sumber: Akun X Stand With Crypto

Menjelang pemilihan presiden 2024, Joe Biden dan Donald Trump diprediksi akan kembali bersaing. Dalam jajak pendapat terkini, Trump unggul dengan selisih dua digit dari pesaing Republiknya, sementara Robert F. Kennedy Jr. mengejutkan dengan angka 22% dalam pertarungan tiga arah melawan Trump dan Biden.

Kendati demikian, baik Biden maupun Trump jarang berbicara secara terbuka tentang crypto dan blockchain. Hal ini menimbulkan pertanyaan apakah forum yang akan datang dapat mengubah fokus pemilih terhadap isu crypto. Namun, dengan adanya kandidat seperti Kennedy Jr. dan Ramaswamy yang menjadikan crypto sebagai salah satu isu utama, dinamika pemilihan presiden bisa saja berubah.

Baca Juga: Kandidat Gubernur Bank Sentral Argentina Menolak Jabatan: Alasan Ekonomi Negara Rumit?

Implikasi Global dan Lokal

Forum ini tidak hanya penting bagi Amerika Serikat, tetapi juga memiliki dampak global. Sebagai contoh, di El Salvador, mantan Presiden Nayib Bukele yang mendukung Bitcoin sebagai alat pembayaran legal, mengundurkan diri untuk mencalonkan diri kembali pada 2024.

Keterlibatan pemimpin dunia dalam crypto menunjukkan bahwa isu ini tidak lagi terbatas pada komunitas teknologi atau keuangan saja. Forum “Stand With Crypto” diharapkan dapat menjadi momentum bagi para kandidat untuk menunjukkan komitmen mereka terhadap inovasi dan regulasi crypto yang mendukung pertumbuhan ekonomi.

Forum “Stand With Crypto” akan menjadi momen krusial bagi masa depan crypto di Amerika Serikat. Kamu sebagai bagian dari pemilih dan komunitas crypto memiliki kesempatan untuk menyaksikan bagaimana calon pemimpin negara menanggapi perkembangan teknologi ini. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi saksi sejarah yang akan menentukan arah kebijakan crypto di masa depan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: