Foresight Ventures Menghadirkan Akselerator dengan Dana $10 Juta!

Foresight Ventures Menghadirkan Akselerator dengan Dana $10 Juta!

Bersiaplah untuk menyaksikan gelombang inovasi terkini di arena crypto dan Web3! Foresight Ventures, firma investasi yang beroperasi dari Singapura, baru-baru ini mengumumkan peluncuran gelombang ketiga akseleratornya dengan dana sebesar $10 juta.

Langkah ini merupakan bagian dari rencana ambisius mereka yang bernilai $30 juta untuk menumbuhkan perusahaan rintisan Web3 yang penuh inovasi. Peluang ini terbuka lebar bagi para inovator industri yang berambisi untuk mengangkat usaha mereka ke level yang lebih tinggi. Simak berita lengkapnya berikut inI!

Komitmen Investasi untuk Masa Depan yang Cemerlang

Foresight Ventures serius dalam mendorong perkembangan ekosistem crypto dan Web3. Dengan menargetkan perusahaan yang fokus pada protokol yang berorientasi langsung pada konsumen, Bitcoin Ordinals, serta kecerdasan buatan, gelombang ketiga ini diharapkan memberikan dampak investasi yang signifikan.

Perusahaan yang terpilih berkesempatan mendapatkan dana awal mulai dari $200.000 hingga $500.000. Selain itu, mereka juga akan mendapat kesempatan untuk dibimbing oleh mentor yang ahli di bidangnya serta mengakses berbagai sumber daya dari portofolio Foresight Ventures. Batas waktu pengajuan aplikasi ditetapkan sampai 15 Januari 2024, memberikan kesempatan yang cukup bagi para pendiri untuk menyusun proposal yang meyakinkan.

Panel penilai yang teliti akan mengevaluasi setiap aplikasi, dengan perkiraan 20%-40% dari kandidat akan melaju ke tahap wawancara. Proses seleksi ini akan melibatkan wawancara video selama 20 menit, yang kemudian diikuti oleh sesi diskusi mendalam selama satu jam untuk penentuan akhir.

Baca Juga: Pendanaan di Dunia Blockchain: BitGo, ZetaChain, dan Linera Raih Investasi Besar!

Strategi dan Panduan untuk Para Pendiri Perusahaan Start Up

pendanaan dari foresight ventures
Sumber: Bitcoin News

Di era yang bergerak dengan sangat cepat ini, kecepatan menjadi faktor penting. Seorang perwakilan dari Foresight menekankan bahwa bagi para pendiri perusahaan rintisan crypto, sangat penting untuk segera mengamankan pendanaan pasar primer. Meskipun menanti tawaran yang lebih menguntungkan terdengar menarik, hal tersebut dapat menghabiskan waktu yang seharusnya digunakan untuk pengembangan operasional, perekrutan talenta, dan strategi pemasaran.

Perwakilan tersebut juga menambahkan bahwa waktu yang tepat sangat krusial, terutama saat mempertimbangkan untuk melakukan penawaran umum di pasar yang sedang mengalami tren positif. Ini merupakan saran yang sangat berharga bagi Anda yang sedang merencanakan langkah selanjutnya untuk perusahaan rintisan crypto Anda.

Foresight Ventures telah menunjukkan komitmennya dengan mengakuisisi 80% saham di perusahaan media crypto The Block senilai $60 juta, yang menandai babak baru bagi perusahaan media tersebut.

Peluang yang ditawarkan ini tidak hanya terbatas pada aspek pendanaan, tetapi juga tentang menciptakan ekosistem yang lebih tangguh dan berkelanjutan untuk masa depan crypto dan Web3. Dengan dukungan yang sesuai, perusahaan-perusahaan rintisan ini dapat tumbuh dan memberikan kontribusi pada inovasi yang akan membentuk masa depan teknologi keuangan. Jangan sampai ketinggalan untuk menjadi bagian dari transformasi besar ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: