Forbes Luncurkan Kehadiran Permanen di Metaverse The Sandbox

Forbes Luncurkan Kehadiran Permanen di Metaverse The Sandbox

Majalah bisnis ternama Forbes, yang berdiri sejak tahun 1917, kini telah mendirikan kehadiran Web3 permanen yang luar biasa di Metaverse The Sandbox. Pengalaman Forbes yang baru ini terletak di sebelah barat “Dracula’s Castle” dan beberapa petak di utara “HODL Island”, di dalam dunia virtual, dan saat ini tersedia untuk umum.

Kehadiran Forbes di Metaverse The Sandbox

Kehadiran Forbes di Metaverse The Sandbox
The Sandbox

Menurut siaran pers, pengunjung akan tenggelam dalam detail ruang yang luar biasa: Pengunjung juga akan menemukan kode QR yang tersebar di seluruh pengalaman yang akan membawa mereka pada perburuan harta karun untuk mengungkap konten eksklusif. The Sandbox resmi dibuka untuk bisnis pada bulan November 2023.

Cointelegraph bertemu dengan salah satu pendiri Sandbox, Sebastien Borget, pada hari peluncuran. Ia menjelaskan bahwa “sekarang [siapa pun] dapat membuka pengalaman mereka untuk umum [dan] membuatnya dapat diakses, yang akan meningkatkan jumlah pengalaman dan konten yang dapat dimainkan dan ditemukan orang di platform.”

Baca Juga: Tenet dan Ankr Berkolaborasi untuk Membawa Liquid Staking Derivatives (LSD)

Sandbox telah memasuki ruang yang semakin kompetitif. Sementara perusahaan teknologi besar seperti Meta dan Apple bersaing untuk mendapatkan posisi teratas dalam hal perangkat keras Metaverse, perusahaan seperti Surreal Events dan Somnium Space telah memperluas ide-ide yang awalnya dikembangkan dalam aplikasi pra-Metaverse seperti Second Life dan di server MOO/MUX/MUSH di masa lalu.

Saat ini, real estat Metaverse menjadi semakin menarik bagi perusahaan dan merek, dengan semua orang mulai dari Atlanta Braves hingga perusahaan Ford Motor, dan sekarang, Forbes, mengambil tempat di dunia digital Web3.

Forbes Hadirkan Kolam Renang Mewah, Bar Elegan, dan Galeri Under30

X/@TheSandboxGame

Forbes telah menciptakan ruang yang dirancang dengan cermat, lengkap dengan kolam renang mewah, bar elegan, dan galeri komprehensif yang didedikasikan untuk merayakan penerima Under 30 tahun 2024. Setiap elemen desain telah dikurasi dengan cermat untuk memberikan lingkungan yang menarik dan visual yang mendorong eksplorasi dan interaksi.

“Usaha kami di Metaverse The Sandbox merupakan bukti komitmen Forbes untuk merangkul garis depan inovasi teknologi,” kata Taha Ahmed, Chief Growth Officer Forbes. “Dengan membangun kehadiran permanen di dunia digital ini, kami membuka jalan baru bagi komunitas kami untuk terhubung, belajar, dan tumbuh bersama dengan cara yang sebelumnya tidak terbayangkan.”

Forbes Manfaatkan Kode QR untuk Perburuan Harta Karun Interaktif

Integrasi kode QR yang disebar dengan cerdik di seluruh kawasan Forbes di Sandbox menunjukkan komitmen merek untuk memanfaatkan gamifikasi dan pengalaman interaktif untuk meningkatkan keterlibatan pengguna.

Perburuan harta karun interaktif ini membawa peserta ke konten, wawasan, dan pengalaman eksklusif, yang dibuat dengan cermat untuk memperkaya pemahaman dan apresiasi audiens terhadap lanskap digital yang terus berkembang.

Usaha Forbes di The Sandbox lebih dari sekadar ekspansi ke wilayah digital baru—ini adalah undangan untuk perayaan inovasi, pencapaian, dan komunitas yang berkelanjutan. Dengan memadukan desain terperinci dengan teknologi interaktif, Forbes menetapkan standar baru untuk pengalaman Metaverse, menciptakan bukan hanya ruang, tetapi tujuan yang informatif dan menarik.

Penutup

Forbes telah mengambil langkah berani dengan mendirikan kehadiran permanen di Metaverse The Sandbox. Dengan menciptakan ruang komunitas yang interaktif dan menarik, Forbes membuka jalan baru untuk keterlibatan dan kolaborasi di dunia digital. Upaya ini mencerminkan komitmen Forbes untuk merangkul inovasi teknologi dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi penggunanya.

Baca Juga: VanEck Akui Melanggar Aturan Pemasaran ETF, Setuju Bayar Denda SEC!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi