Terobosan Forbes dan Galxe: Membangun Komunitas Web3 yang Inovatif!

author:

Terobosan Forbes dan Galxe: Membangun Komunitas Web3 yang Inovatif!

Forbes, majalah bisnis terkemuka Amerika, baru-baru ini mengumumkan kemitraan strategis dengan startup blockchain Galxe untuk menciptakan komunitas Web3 yang dinamis. Kolaborasi ini menandai langkah besar Forbes dalam mengadopsi teknologi blockchain dan memperkuat kehadiran mereka di dunia digital yang terus berkembang.

Forbes Memasuki Era Web3

forbes dan galxe masuki web3
Sumber: Galxe

Forbes tidak hanya sekadar memasuki pasar Web3, tetapi juga berinovasi dengan meluncurkan ForbesWeb3, sebuah inisiatif yang dirancang untuk meningkatkan keterlibatan pengguna. Taha Ahmed, Chief Growth Officer Forbes, menyatakan bahwa kemitraan dengan Galxe didasarkan pada visi bersama untuk mengembangkan program loyalitas yang melampaui batas tradisional.

Baca juga: Generasi Muda Pimpin Industri Crypto, Ini List ’30 Under 30′ dari Forbes!

Melalui kemitraan ini, komunitas akan menyaksikan bagaimana Forbes mengubah interaksi digital melalui tugas-tugas sosial yang dirancang oleh Galxe. Kampanye yang dirancang oleh Galxe ini tidak hanya menarik tetapi juga memberikan nilai nyata kepada pesertanya.

Dengan struktur hadiah yang dirancang dengan cermat, peserta yang paling aktif berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik, termasuk langganan Forbes gratis dan merchandise eksklusif. Ini merupakan langkah maju Forbes dalam memperkuat hubungan dengan pembaca dan pengikut setianya di era digital.

Galxe: Mitra Web3 Terpercaya

Galxe, yang baru-baru ini mengalami insiden keamanan, telah menunjukkan ketangguhan dengan cepat pulih dan kembali memberikan layanan terbaiknya. Setelah insiden tersebut, Galxe berjanji mengembalikan dana sebesar $396,000 kepada pengguna yang terdampak.

Kemitraan dengan Forbes menunjukkan kepercayaan yang tinggi terhadap Galxe sebagai platform komunitas Web3 yang dapat diandalkan. Token asli Galxe, GAL, mengalami lonjakan hampir 10% menjadi $1,63 setelah pengumuman kemitraan ini. Hal ini menunjukkan respons positif pasar terhadap kolaborasi antara Forbes dan Galxe.

Charles Wayn, salah satu pendiri Galxe, menyatakan bahwa tujuan mereka adalah memberdayakan merek untuk membangun hubungan yang lebih kuat dengan pelanggan melalui teknologi Web3.

Baca juga: Web3 dan Crypto: Masa Depan atau Hambatan Industri Utama?

Program Hadiah Inovatif dan Pembangunan Komunitas

forbes masuki dunia web3
Sumber: NY Times

Forbes tidak hanya fokus pada pemberian hadiah, tetapi juga pada pembangunan komunitas yang kuat melalui Web3. Kampanye yang dimulai pada 4 Desember ini mengajak peserta untuk terlibat dalam serangkaian tugas sosial yang telah dikurasi. Tugas-tugas ini tidak hanya meningkatkan keterlibatan pengguna tetapi juga memberikan wawasan tentang aplikasi praktis dari blockchain.

Kampanye ini juga menampilkan papan peringkat yang memungkinkan peserta untuk melacak kemajuan mereka dan bersaing dengan peserta lain. Ini menciptakan suasana kompetitif yang sehat dan memperkuat rasa komunitas di antara pengguna. Forbes dan Galxe berharap dapat mengubah cara program loyalitas digital dirancang dan dijalankan melalui kampanye ini.

Secara keseluruhan, kemitraan antara Forbes dan Galxe membuka babak baru dalam dunia Web3, menawarkan pengalaman yang unik dan berharga bagi komunitas digital. Dengan menggabungkan keahlian Forbes dalam media dan jurnalisme dengan inovasi teknologi blockchain dari Galxe, mereka bersama-sama menciptakan platform yang tidak hanya mengedukasi tetapi juga memberikan manfaat nyata bagi penggunanya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: