Inovasi Terkini di Ranah Crypto: FINSCHIA (FNSA) Kini Tersedia di LBank Exchange!

Inovasi Terkini di Ranah Crypto: FINSCHIA (FNSA) Kini Tersedia di LBank Exchange!

Para enthusiast crypto dan teknologi seluler, bersiaplah untuk berita menarik! LBank Exchange, salah satu platform perdagangan aset digital terkemuka, telah mengumumkan penambahan terbaru mereka, FINSCHIA (FNSA), ke dalam daftar aset yang diperdagangkan. Mulai 14 Desember 2023, FNSA akan dapat diperdagangkan dengan pasangan mata uang USDT dari pukul 06:00 UTC. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Web3 Kini Lebih Terjangkau

Dengan ambisi untuk menjadi ekosistem blockchain yang dominan, FINSCHIA (FNSA) adalah kelanjutan dari inisiatif LINE Blockchain yang dimulai pada tahun 2019. Tujuan mereka adalah untuk memperluas jangkauan Web3 ke lebih dari satu miliar pengguna.

Sebagai mainnet publik, Finschia meneruskan visi LINE Blockchain dengan memfokuskan pada pertumbuhan layanan yang penting, peningkatan permintaan token, dan implementasi dari Finschia Token Economy 2.0. LBank Exchange menyambut inovasi ini dengan membawa FINSCHIA (FNSA) ke dalam platform mereka, sebuah proyek yang dirancang untuk mengatasi hambatan utama dalam adopsi teknologi blockchain secara massal.

Pendekatan mereka menekankan pada peningkatan pengalaman pengguna, menciptakan pasar yang lebih inklusif, dan penerapan ekonomi token yang transparan. Proyek ini berkomitmen untuk membuat manfaat blockchain dapat dinikmati oleh semua orang.

Baca Juga: Bharat Web3 Rangkul EUCI untuk Memanfaatkan Teknologi Web3

Perdagangan FNSA Kini Lebih Lancar

trading fnsa token
Sumber: Medium

Yayasan Finschia telah mengumumkan bahwa FNSA sekarang telah terdaftar di LBank dan siap untuk diperdagangkan di pasar USDT. Pengguna disarankan untuk mengikuti pengumuman terkini dari bursa yang menyediakan FNSA untuk informasi terkait layanan setoran dan penarikan, serta transaksi. Informasi resmi terkini dapat diakses melalui situs web Finschia dan kanal media sosial mereka.

Yayasan Finschia terus berupaya untuk merangsang pertumbuhan ekosistem blockchain dan ekonomi token. Mereka berkomitmen untuk menciptakan blockchain yang mudah diakses oleh semua kalangan. Namun, penting untuk dicatat bahwa aktivitas staking dan swapping FNSA yang tersedia di mainnet “Finschia” tidak diatur oleh Yayasan Finschia dan tidak disediakan di bawah lisensi mereka.

Langkah inovatif ini oleh LBank Exchange dan Yayasan Finschia membuka peluang baru dalam mengakses teknologi blockchain dan Web3 dengan lebih mudah. Inisiatif ini diharapkan akan membawa transformasi besar dalam interaksi kita dengan dunia digital dan ekonomi crypto. Jangan sampai ketinggalan untuk menjadi bagian dari revolusi ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: