Terobosan Baru Flutterwave: Ekspansi Layanan Transfer Uang di AS!

Terobosan Baru Flutterwave: Ekspansi Layanan Transfer Uang di AS!

Apakah kamu pernah mengalami kesulitan mengirim uang ke Afrika dari Amerika Serikat? Flutterwave, perusahaan teknologi pembayaran terkemuka dari Afrika, baru saja memperoleh lisensi transmisi uang di 13 negara bagian AS. Kini, dengan total 29 negara bagian, Flutterwave memudahkan kamu untuk transaksi lintas benua. Inovasi ini membuka jalan bagi diaspora Afrika untuk mengirim uang dengan lebih cepat, murah, dan aman. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Ekspansi Flutterwave di AS

Flutterwave telah mengambil langkah besar dengan memperoleh 13 lisensi transmisi uang baru di Amerika Serikat. Lisensi ini memungkinkan perusahaan untuk memperluas jangkauan layanannya, mencakup total 29 negara bagian. Dengan adanya lisensi ini, Flutterwave dapat mengoperasikan aplikasi pengiriman uang, Send App, yang memfasilitasi transfer uang antara AS dan Afrika.

Lisensi transmisi uang sangat penting bagi perusahaan fintech seperti Flutterwave karena memberi mereka wewenang untuk mentransfer uang. Stephen Cheng, Wakil Presiden Eksekutif Global Expansion dan Partnerships di Flutterwave, menekankan bahwa perolehan lisensi ini menunjukkan kemampuan perusahaan untuk menyediakan layanan dengan aman dan membangun kepercayaan regulator, mitra, serta pelanggan.

Baca Juga: Kemajuan Signifikan Cryptocurrency di Negara Palau dengan Dukungan Ripple!

Flutterwave Memudahkan Transfer Uang

flutterwave tim
Sumber: Techpoint

Flutterwave tidak hanya memudahkan bisnis untuk berkembang di Afrika, tetapi juga memfasilitasi transaksi lintas batas bagi diaspora Afrika. Dengan aplikasi Send App, pengiriman uang menjadi lebih user-friendly, memungkinkan diaspora Afrika di AS untuk mengirim uang ke tempat yang mereka cintai dengan mudah.

Olugbenga Agboola, pendiri dan CEO Flutterwave, menyatakan misi perusahaan adalah menghubungkan Afrika dengan dunia dan sebaliknya dengan menyederhanakan pembayaran. Lisensi baru ini membawa Flutterwave selangkah lebih dekat untuk mewujudkan visi tersebut, dengan rencana untuk memperluas cakupan ke semua negara bagian di AS dan lebih jauh lagi.

Baca Juga: Manajer Aset Inggris M&G Menginvestasikan $20 Juta dalam Pertukaran Derivatif Bitcoin!

Flutterwave dan Masa Depan Pembayaran Global

Flutterwave telah memproses lebih dari 550 juta transaksi dengan total lebih dari $32 miliar dan melayani lebih dari 2 juta bisnis. Perusahaan ini memungkinkan bisnis untuk terhubung dengan berbagai jenis pembayaran lokal dan internasional, memperluas jangkauan global mereka.

Dengan infrastruktur yang mencakup 34 negara di Afrika, Flutterwave terus berkomitmen untuk menyediakan layanan remitansi yang mudah diakses di AS. Perusahaan ini akan terus memperluas cakupan lisensi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di berbagai geografi dengan diaspora Afrika yang signifikan.

Flutterwave telah membuktikan diri sebagai pemimpin dalam inovasi pembayaran global. Dengan lisensi baru ini, perusahaan tidak hanya memperkuat posisinya di pasar AS, tetapi juga mempererat hubungan antara AS dan Afrika. Ini adalah kabar baik bagi kamu yang ingin mengirim uang tanpa batas, dengan keamanan dan kepercayaan yang terjamin.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: