Flood Raih Pendanaan Awal $5,2 Juta untuk Demokratisasi Eksekusi Order Ethereum

Flood Raih Pendanaan Awal $5,2 Juta untuk Demokratisasi Eksekusi Order Ethereum

Dalam perkembangan yang mengejutkan industri crypto, Flood, sebuah protokol untuk pengelolaan dan penyelesaian pesanan, baru saja mengumumkan bahwa mereka telah berhasil mengumpulkan dana sebesar $5,2 juta. Pendanaan ini dipimpin oleh Bain Capital Crypto, dengan partisipasi dari Archetype dan Robot Ventures. Inisiatif ini diharapkan akan membawa revolusi dalam cara transaksi dilakukan di ekosistem Ethereum. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Pendanaan untuk Inovasi

Flood berencana menggunakan dana baru ini untuk memperluas tim mereka dan mengintegrasikan protokol mereka dengan blockchain dan DEX baru. Saat ini, Flood hanya tersedia di Arbitrum One, tetapi ada rencana untuk ekspansi ke Ethereum Mainnet, Base, dan Optimism pada awal tahun 2024.

Protokol agregator terdesentralisasi ini mendukung perdagangan tanpa gas dan bebas dari Maximal Extractable Value (MEV), menawarkan pengalaman yang lebih efisien dan adil bagi penggunanya. Flood Optimal Fulfiller, fitur unggulan Flood, memungkinkan pengembang untuk memonetisasi aliran pesanan aplikasi mereka dan memberikan pengalaman perdagangan tanpa gas, routing optimal, dan kualitas eksekusi terbaik bagi penggunanya.

Baca Juga: Platform Smart-Contract Llama Raih Pendanaan Awal Senilai $6 Juta!

Revolusi dalam Pengelolaan Pesanan

flood dune analytics
Sumber: Dune Analytics

Flood tidak hanya berfokus pada pengembangan teknologi mereka tetapi juga pada demokratisasi likuiditas dan penyelesaian. Dengan memungkinkan pengembang aplikasi terdesentralisasi (dApp) untuk mengelola seluruh siklus hidup aliran pesanan aplikasi mereka, Flood berupaya menjaga likuiditas, aplikasi, dan pengguna tetap di dalam ekosistem blockchain.

Francesco, salah satu pendiri Flood, menekankan pentingnya demokratisasi likuiditas dan penyelesaian sebagai langkah selanjutnya dalam ekosistem crypto yang sepenuhnya dapat diakses. Flood berkomitmen untuk menyederhanakan dunia perdagangan blockchain yang kompleks melalui cara-cara inovatif yang belum dieksplorasi oleh bursa tradisional.

Baca Juga: Kantongi Rp82 Miliar, Pendanaan Awal Game Web3 Ini Didukung Avalanche dan Shima Capital

Masa Depan Transaksi Crypto

Dengan pendanaan baru ini, Flood berada di jalur yang tepat untuk mengubah cara transaksi dilakukan di ekosistem Ethereum. Dengan fokus pada optimalisasi routing dan eksekusi pesanan, Flood berpotensi menjadi pemain kunci dalam mendorong adopsi aset digital di masa depan.

Kolaborasi antara Flood, Bain Capital Crypto, Archetype, dan Robot Ventures menunjukkan kepercayaan yang kuat dalam visi Flood untuk memperbaiki ekosistem perdagangan crypto. Dengan dukungan ini, Flood diharapkan dapat membawa inovasi yang signifikan ke dalam dunia crypto, membuat transaksi lebih efisien, adil, dan dapat diakses oleh semua orang.

Kesimpulan

Pendanaan baru Flood menandai langkah penting dalam upaya untuk meningkatkan cara transaksi dilakukan dalam ekosistem crypto. Dengan fokus pada optimalisasi routing dan eksekusi pesanan, Flood berpotensi mengubah wajah perdagangan crypto, menjadikannya lebih efisien dan adil bagi semua pengguna. Dengan dukungan dari pemain besar seperti Bain Capital Crypto, masa depan Flood dalam industri crypto tampak cerah.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: