Floki Luncurkan Fitur Staking dan Token Baru, Apa Dampaknya?

Floki Luncurkan Fitur Staking dan Token Baru, Apa Dampaknya?

Pengembang Floki (FLOKI) berencana memperkenalkan fitur staking dan token utilitas baru yang dapat meningkatkan minat investor crypto pada ekosistem Floki. Apa dampaknya bagi kamu? Yuk, simak ulasan berikut!

Fitur Staking dan Token Baru

Pengembang Floki berencana memperkenalkan fitur staking dan token utilitas baru. Fitur ini diharapkan dapat meningkatkan minat investor pada ekosistem Floki. Token baru ini, yang belum diberi nama, dapat diperoleh dengan melakukan staking token FLOKI. Saat ini, token FLOKI diperdagangkan seharga $0,000017.

Tidak ada penjualan awal atau penggalangan dana untuk token ini, dan sebagian besar pasokan hanya bisa diperoleh dengan melakukan staking FLOKI.

Baca Juga: Jalin Kemitraan Strategis, DWF Labs Borong Memecoin FLOKI Hingga Rp74 Miliar!

Pengguna dapat memperoleh token hadiah dengan mengunci token FLOKI mereka selama periode antara 3 bulan hingga 4 tahun.

“Kami membayangkan ini akan mengakibatkan sebagian besar token FLOKI dikunci untuk jangka waktu yang lama, yang akan secara signifikan mengurangi jumlah token FLOKI yang beredar dan menambah nilai signifikan pada token FLOKI,” kata pengembang utama “B”.

Proyek Crypto Floki dan Dampaknya

Apa Itu Floki Inu?
Sumber: Cointelegraph

Floki adalah mata uang crypto yang terinspirasi dari ras anjing Shiba Inu, yang juga menginspirasi token populer lainnya seperti Dogecoin (DOGE) dan shiba inu (SHIB). Koin bertema anjing ini menjadi token terpanas di tahun 2021 dan melonjak hampir 10.000% dalam periode sembilan bulan.

Namun, hype ini meredup seiring dengan pasar bearish crypto yang lebih luas yang menekan taruhan berisiko, menyebabkan token seperti FLOKI jatuh hingga 94% dari puncaknya. Sejak itu, pengembang Floki telah bekerja untuk membangun protokol dasar dalam ekosistem Floki untuk mengubah tag koin meme proyek ini menjadi proyek DeFi yang serius.

Paragraf Penutup

Dengan rencana pengenalan fitur staking dan token utilitas baru ini, Floki berpotensi menarik lebih banyak investor dan memberikan nilai tambah bagi mereka yang sudah ada. Ini menunjukkan bagaimana mata uang crypto, termasuk yang berlabel sebagai meme coin, dapat berinovasi dan memberikan dampak yang signifikan.

Baca Juga: Floki Inu (FLOKI), Meme Coin yang Siap Jadi Pesaing Dogecoin dan Shiba Inu?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi