Floki Inu dan Meme Coins Lainnya Catat Kenaikan Spektakuler

Floki Inu dan Meme Coins Lainnya Catat Kenaikan Spektakuler

Floki Inu (FLOKI) telah mencatat kenaikan harga yang luar biasa, menarik perhatian investor crypto, pedagang, dan penggemar crypto. Dalam 24 jam terakhir saja, koin ini mengalami lonjakan lebih dari 50%, dengan kenaikan mingguan yang mengesankan sebesar 336%. Kenaikan ini terjadi setelah komunitas mendukung proposal untuk membakar 2% dari pasokan token, yang diterima dengan dukungan luar biasa dari komunitas.

Kenaikan Meme Coins Lainnya

Kenaikan Meme Coins Lainnya
TradingView

Selain Floki Inu, meme coins lain seperti Dogwifhat (WIF), Pepe (PEPE), Shiba Inu (SHIB), dan Bonk juga mencatat kenaikan yang signifikan.

Baca Juga: Bitcoin di Persimpangan Jalan: Analis Menentukan Level Kritis untuk Langkah Selanjutnya

Dogecoin, sebagai perwakilan utama dari kategori ini, naik 70% minggu ini dan kembali masuk ke dalam 10 besar aset digital terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar crypto. Namun, rival utama Dogecoin, Shiba Inu, telah melampaui kinerjanya dengan kenaikan mingguan yang mencatatkan 130%.

Peningkatan Total Value Locked (TVL) Floki Inu

Peningkatan Total Value Locked (TVL) Floki Inu
Santiment

Floki Inu mencapai pencapaian penting dengan Total Value Locked (TVL) di seluruh ekosistemnya yang melebihi $400 juta. Ini mengikuti rekor tertinggi sebelumnya sebesar $366 juta, yang menunjukkan pertumbuhan cepat dan daya tarik bagi investor. Lonjakan media sosial dan sentimen positif telah memainkan peran dalam menarik perhatian ke Floki Inu dan berkontribusi pada kenaikan nilai yang meteorik.

Bitcoin dan Pasar Crypto Secara Keseluruhan

Sementara Bitcoin mengalami stagnasi dan bahkan sedikit retracement di bawah $62.000, total kapitalisasi pasar crypto telah menurun sedikit dalam skala harian, tetapi naik lebih dari $100 miliar dalam tujuh hari terakhir. Bitcoin menutup Februari dengan kenaikan bulanan terbesar dalam sejarahnya, melonjak dari $42.000 menjadi $64.000 sebelum retracement kembali ke $62.000.

Kesimpulan

Kenaikan spektakuler Floki Inu dan meme coin lainnya menandakan kembali tren bullish di pasar crypto, terutama di antara aset yang kurang populer tahun lalu. Dengan TVL Floki Inu yang melampaui $400 juta dan kenaikan signifikan meme coin lainnya, pasar crypto menunjukkan dinamika yang menarik dengan potensi pertumbuhan lebih lanjut.

Baca Juga: Bitcoin Diprediksi Tembus $900.000, Menurut Model Crypto yang Kontroversial

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: