Flipkart Rangkul Polygon untuk Luncurkan Program Loyalitas NFT

author:

Flipkart Rangkul Polygon untuk Luncurkan Program Loyalitas NFT

Flipkart, salah satu entitas e-commerce terkemuka di India, telah bergabung dengan Polygon Labs, protokol blockchain yang dapat diskalakan, dan Hang, platform loyalitas generasi berikutnya, untuk memperkenalkan program loyalitas yang revolusioner yang memanfaatkan kekuatan teknologi Web3.

Dengan nama FireDrops 2.0, program loyalitas yang didukung oleh platform Hang, berusaha untuk mengubah keterlibatan pengguna dengan merek dengan menawarkan pengalaman yang menguntungkan bagi jutaan pengguna Flipkart.

FireDrops 2.0: Revolusi Program Loyalitas Merek

flipkart polygon labs
Twitter

Pada 14 Juni 2023 kemarin, Polygon Labs melalui cuitan Twitter mengumumkan kolaborasinya dengan Flipkart dan Hang dalam meluncurkan Fire Drops 2.0 untuk merevolusi cara merek berinteraksi dengan pelanggan mereka dengan memanfaatkan kekuatan teknologi Web3 dan NFT.

Program ini menciptakan aliran pendapatan baru untuk merek sambil memberdayakan pelanggan untuk berpartisipasi aktif dalam ekosistem loyalitas. Dengan NFT yang memungkinkan kepemilikan dan penebusan hadiah yang mudah, FireDrops 2.0 menciptakan pengalaman yang lebih menguntungkan bagi pengguna.

Selain itu, FireDrops 2.0 juga berencana untuk meluncurkan pasar dinamis di mana pengguna dapat membeli dan menjual hadiah. Ini memberikan fleksibilitas lebih besar bagi pengguna dan menambah nilai program loyalitas. Dengan pasar ini, pengguna dapat memperdagangkan hadiah mereka dengan pengguna lain, memberikan mereka lebih banyak pilihan dan peluang untuk mendapatkan nilai dari partisipasi mereka dalam program.

Baca juga: Polygon Labs Siap Luncurkan “Value Layer” Internet Lewat Polygon 2.0, Buka Era Baru?

Pada akhirnya, FireDrops 2.0 bertujuan untuk menciptakan ekosistem di mana merek dan pengguna dapat saling menguntungkan. Merek mendapatkan kesempatan untuk membangun hubungan yang lebih dalam dengan pelanggan mereka dan memahami kebutuhan dan preferensi mereka dengan lebih baik.

Mengubah Keterlibatan Pengguna dengan Merek Favorit Mereka

Lebih lanjut, FireDrops 2.0 akan menyediakan pengalaman yang mendalam, menggabungkan kejutan, game, dan hadiah untuk memperdalam koneksi antara pengguna dan merek favorit mereka.

Pengguna dapat berinteraksi dengan merek melalui quest dan game, mendapatkan pass keanggotaan, diskon seumur hidup, dan manfaat lainnya yang menarik. Dengan memanfaatkan jangkauan luas Flipkart, skalabilitas Polygon, dan keahlian Hang dalam solusi loyalitas, FireDrops 2.0 bertujuan untuk mendefinisikan ulang bagaimana merek terhubung dengan pelanggan dan membangun loyalitas di era modern.

Flipkart Berusaha Membawa Jutaan Pengguna ke Ekosistem Web3

flipkart gandeng polygon nft
U Today

Naren Ravula, Kepala Strategi Produk dan Penyebaran di Flipkart, mengungkapkan pentingnya kolaborasi ini, dengan mengatakan,

“Dengan mengintegrasikan Web3 dan NFT ke dalam program loyalitas merek, kami merevolusi pemasaran merek, storytelling, dan keterlibatan pelanggan.”

Tujuan dari FireDrops 2.0 itu sendiri adalah untuk membawa jutaan pengguna baru ke ekosistem Web3, yang akan memperkuat posisi Flipkart sebagai pemimpin di pasar e-commerce India.

Matt Smolin, CEO dan pendiri Hang, menyatakan bahwa merek-merek inovatif seperti Flipkart memiliki kesempatan yang monumental untuk mendefinisikan kembali hubungan pelanggan dan membangun loyalitas. Program-program terbaik di masa depan akan menjadi gamified, personal, dan Web3-enabled.

Baca juga: Revolusi Baru, Taurus Integrasikan Blockchain Polygon untuk Tokenisasi dan Penyimpanan Aset!

Mengutip laporan Coingape (14/6/23), sebuah survei mengatakan bahwa hampir 57% Gen Z merasakan kebutuhan untuk berkomunikasi lebih bebas di dunia maya daripada di kehidupan nyata. Jadi, Program Loyalitas NFT dengan nilai utilitasnya menjadi lebih penting.

Dengan menawarkan diskon, acara eksklusif, dan rilis produk edisi terbatas, hadiah NFT dapat mengarusutamakan perusahaan untuk memperluas bisnis mereka. Secara keseluruhan, kemitraan antara Flipkart, Polygon Labs, dan Hang menunjukkan potensi besar dalam memperkuat ekosistem Web3 dan mempercepat adopsi teknologi blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


Referensi: