Flipkart dan Polygon Ubah Wajah E-Commerce dengan Program Loyalitas Web3!

author:

Flipkart dan Polygon Ubah Wajah E-Commerce dengan Program Loyalitas Web3!

Inovasi terbaru di dunia e-commerce India telah tiba! Flipkart, raksasa e-commerce India, mengumumkan kolaborasi strategis dengan Polygon untuk meluncurkan program loyalitas Web3 yang revolusioner. Langkah ini diharapkan akan mengubah cara kamu berinteraksi dengan platform belanja online.

Kemitraan Strategis Flipkart-Polygon

Flipkart tidak hanya sekedar platform belanja online biasa, mereka kini memasuki era Web3 dengan bantuan Polygon. Polygon CDK akan menjadi fondasi bagi Flipkart untuk membangun jaringan layer-2 ZK berbasis Ethereum. Ini akan memungkinkan Flipkart untuk meningkatkan pertumbuhan dan memperlancar layanannya.

Baca juga: E-commerce Flipkart di India Terapkan Metaverse Untuk Para Pelanggan

Dengan adopsi Polygon CDK, Flipkart berencana memberikan pengalaman onboarding yang mulus, ruang blok yang khusus, dan biaya transaksi yang rendah. Sandeep Nailwal, salah satu pendiri Polygon, percaya bahwa keterlibatan perusahaan besar akan memperkuat posisi India sebagai kekuatan Web3.

Tidak hanya itu, Polygon juga berencana untuk menghadirkan peningkatan privasi data transaksi dan kemampuan untuk menjalankan jaringan tanpa token di masa depan.

FireDrops: Revolusi Program Loyalitas

flipkart dan polygon
Sumber: Polygon

FireDrops, program loyalitas Web3 Flipkart, telah mencatatkan lebih dari 3,3 juta dompet aktif sejak peluncurannya. Program ini menggunakan NFT untuk memberikan pengalaman yang memuaskan dan menggamifikasi loyalitas pelanggan.

Dengan FireDrops 2.0, Flipkart ingin membawa hubungan pelanggan dengan merek ke tingkat yang lebih tinggi. Pelanggan yang memiliki riwayat penggunaan merek akan dapat membuka lebih banyak insentif dan mendapatkan akses awal ke produk yang diminati.

FireDrops bertujuan untuk menciptakan cara yang lebih menarik bagi pelanggan untuk mendapatkan hadiah dari merek favorit mereka. Kolaborasi dengan Polygon diharapkan dapat meningkatkan keterlibatan pengguna dan program loyalitas di sektor e-commerce India.

Baca juga: Shopify Kejutkan Dunia dengan Kemajuan Pesat dalam Implementasi Crypto!

Integrasi Web3 dan E-Commerce

Polygon CDK telah terbukti membantu proyek-proyek meluncurkan solusi ZK Layer 2 di Ethereum dengan mudah. Proyek-proyek besar seperti OKX dan Astar telah memanfaatkan CDK untuk pengembangan solusi ZK Layer 2. Keputusan Flipkart untuk menggunakan alat ini mencerminkan ambisi mereka untuk meningkatkan ruang e-commerce di India.

Sementara itu, Polygon 2.0, yang dijadwalkan untuk tahun 2024, akan menguji bagaimana berbagai jaringan dalam ekosistem Polygon dapat berskala dan terintegrasi melalui penerapan bukti zero-knowledge. Ini merupakan langkah besar menuju koordinasi lintas rantai yang lebih efisien dan terintegrasi.

Secara keseluruhan, kemitraan antara Flipkart dan Polygon menandai era baru dalam e-commerce dan teknologi crypto. Dengan menggabungkan kekuatan, kedua perusahaan ini siap untuk membawa pengalaman belanja online ke dimensi yang belum pernah terbayangkan sebelumnya.

Bersiaplah untuk menyaksikan transformasi e-commerce dengan sentuhan Web3 yang inovatif!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: