Flare Network (FLR) Bersiap untuk Hardfork: Apa yang Harus Diketahui oleh Holder XRP?

Flare Network (FLR) Bersiap untuk Hardfork: Apa yang Harus Diketahui oleh Holder XRP?

Flare Network, yang dikenal memiliki hubungan dekat dengan Ripple, sedang bersiap untuk pembaruan besar melalui hardfork.

Di sisi lain, putusan terbaru dalam kasus LBRY v. SEC atau Securities and Exchange Commission telah menarik perhatian komunitas XRP. Mari kita selami detailnya.

Flare Network Mengumumkan Hardfork

Flare Network, penyedia layanan oracle terdesentralisasi yang terkait erat dengan Ripple Labs Inc., telah mengumumkan persetujuan untuk proposal terbarunya, FIP.05.

Menurut pembaruan, proposal ini akan diterapkan di mainnet melalui hardfork yang dijadwalkan diluncurkan bulan ini.

Meskipun Flare Network baru diluncurkan, telah dilakukan sejumlah pembaruan untuk meningkatkan infrastruktur teknologi blockchain yang mendasarinya.

Baca Juga: Sambut Kemenangan XRP atas Tuntutan SEC, Begini Sejarah Ripple dari 2004!

Proposal FIP.05 terbaru menekankan dukungan komunitas yang besar, dengan total 92,02% dari total suara yang memenuhi syarat.

Seperti sekutunya, Ripple, Flare Network sangat bergantung pada komunitasnya, yang telah membantu dalam upaya untuk memperkenalkan produk dan inovasi ke pasar utama.

Reaksi Komunitas XRP terhadap Putusan LBRY v. SEC

Reaksi Komunitas XRP terhadap Putusan LBRY v. SEC
Coinpedia

Putusan akhir dalam kasus LBRY v. SEC telah dirilis, memicu reaksi dari komunitas XRP yang khawatir tentang implikasi putusan tersebut terhadap gugatan Ripple-SEC.

Pengacara pro-Ripple, Jeremy Hogan, menimbang konsekuensi dari putusan akhir dalam kasus SEC v. LBRY.

Dia menyoroti bahwa hakim tidak memutuskan tentang penjualan sekunder atau Doktrin Pertanyaan Utama. Sebaliknya, hakim melarang pelanggaran lebih lanjut dan mengeluarkan denda.

Hogan menunjukkan bahwa hasil serupa mungkin terjadi dalam kasus Ripple, tetapi dengan beberapa pertimbangan khusus.

Baca Juga: Pasar AS Penting Bagi Ripple? Ini Kata Pengacara John Deaton!

Dia menekankan bahwa larangan penjualan dari escrow akan menjadi masalah besar bagi Ripple.

Dengan perkembangan terbaru di Flare Network dan reaksi komunitas XRP terhadap putusan LBRY v. SEC, penting bagi pemegang crypto untuk tetap terinformasi dan waspada.

Seperti selalu, melakukan penelitian sendiri sebelum membuat keputusan investasi adalah kunci.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: