Flare, Jaringan Blockchain Generasi Baru, Kumpulkan $35 Juta dalam Putaran Pendanaan!

Flare, Jaringan Blockchain Generasi Baru, Kumpulkan $35 Juta dalam Putaran Pendanaan!

Dalam sebuah langkah yang menandai kemajuan signifikan dalam ekosistem blockchain, Flare, jaringan blockchain Layer-1 yang inovatif, berhasil mengumpulkan $35 juta dalam putaran pendanaan privat. Pendanaan ini melibatkan kontribusi dari Kenetic, Aves Lair, dan investor lainnya, menegaskan kepercayaan dan dukungan yang kuat dari komunitas investasi terhadap visi dan potensi Flare. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Pendanaan Strategis untuk Pertumbuhan

pendanaan strategis flare network
Sumber: Akun X Flare Network

Flare, yang dikenal sebagai jaringan Layer-1 untuk data, mendukung pembuatan protokol kontrak pintar dan berfokus pada oracle harga, yang mengirimkan harga aset ke dan dari berbagai aplikasi keuangan terdesentralisasi (DeFi). Pendanaan ini diharapkan akan mempercepat pengembangan dan penerapan solusi inovatif Flare dalam ekosistem blockchain.

Investor awal dalam proyek ini telah secara sukarela setuju untuk memperpanjang distribusi token dari 2024 hingga kuartal pertama 2026. Selain itu, batas penjualan sebesar 0,5% dari volume perdagangan harian token juga telah diberlakukan untuk mengurangi tekanan jual di pasar.

Baca Juga: Flare (FLR): Revolusi Baru di Dunia Crypto dengan Pembakaran Token Spektakuler!

Langkah-Langkah Likuiditas dan Dukungan Komunitas

Hugo Philion, salah satu pendiri Flare, menyatakan rasa terima kasihnya kepada para pendukung awal yang terus menjadi pendukung terbesar Flare dan merumuskan hubungan yang mendukung dan objektif yang selaras dan menguntungkan bagi pertumbuhan Flare. Kesepakatan mengenai likuiditas dianggap sangat baik untuk ekosistem yang berkembang.

Flare juga mengumumkan langkah likuiditas lain pada Oktober, menyatakan bahwa mereka akan membakar 66 juta token per bulan hingga Januari 2026, yang setara dengan 2% dari total pasokan token. Langkah ini ditempatkan untuk “meningkatkan pengembangan ekosistem dan kesehatan keseluruhan.”

Baca Juga: XRP Gandeng Flare Networks untuk Inovasi Lintas Rantai!

Reaksi Pasar dan Validasi Komunitas

Pengumuman ini datang setelah berita bahwa Google Cloud bergabung dengan jaringan sebagai validator, langkah yang menyebabkan token asli {{FLR}} melonjak sebesar 5% bulan lalu. Token tersebut naik lebih dari 13% pada hari Jumat setelah postingan blog oleh pendiri BitMEX Arthur Hayes, yang menyatakan bahwa bursa terdesentralisasi akan menjadi tempat utama untuk penemuan harga.

Kesimpulan

Dengan mengumpulkan $35 juta dalam putaran pendanaan dan mendapatkan dukungan dari investor terkemuka, Flare menetapkan dirinya sebagai pemain kunci dalam evolusi blockchain dan DeFi. Langkah-langkah likuiditas yang diambil dan dukungan komunitas yang kuat menjanjikan masa depan yang cerah bagi Flare dalam mendorong inovasi dan adopsi blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: