Flare Network Capai Tonggak Sejarah dengan 482.000 Alamat Dompet!

author:

Flare Network Capai Tonggak Sejarah dengan 482.000 Alamat Dompet!

Jakarta, Pintu News – Dalam perkembangan terbaru yang menarik perhatian dunia crypto, Flare Network, yang dikenal sebagai sekutu dari Ripple, telah mencapai tonggak sejarah dengan mencatatkan total 482.000 alamat dompet di jaringannya.

Pencapaian ini menandai peningkatan signifikan dari angka sebelumnya dan menunjukkan pertumbuhan yang pesat dalam komunitas Flare.

Lonjakan Alamat Dompet dan Tokenomics Flare

Sumber: X

Flare Network, protokol Layer-1 berbasis EVM, merayakan tonggak sejarah ini sebagai peningkatan signifikan dari angka yang tercatat sebelumnya.

Baca juga: XRP Gandeng Flare Networks untuk Inovasi Lintas Rantai!

Tepatnya, 482.000 alamat dompet Flare Network adalah 60.000 lebih banyak dari volume yang tercatat pada Desember 2023. Selain pengumuman tonggak sejarah ini, Flare juga mengungkapkan detail tambahan mengenai tokenomicsnya.

Mayoritas token asli Flare akan dimiliki oleh komunitas, yang dapat dilakukan baik melalui distribusi token langsung, insentif jaringan, atau melalui inisiatif ekosistem Flare Foundation.

Menurut data yang dibagikan, 58,3% dari pasokan Genesis FLR dialokasikan untuk komunitas. Untuk konteks, total pasokan token Genesis ditetapkan sebanyak 100 miliar.

Pemanfaatan Token Flare Network

Setelah memiliki token FLR ini, pemegang dapat memutuskan untuk menyetorkannya ke validator Flare untuk mengamankan jaringan.

Baca juga: Flare, Jaringan Blockchain Generasi Baru, Kumpulkan $35 Juta dalam Putaran Pendanaan!

FLR juga dapat digunakan sebagai biaya transaksi untuk mencegah serangan spam atau sebagai kolateral dalam Aplikasi Terdesentralisasi (Dapps) yang dibangun di jaringan Flare.

Saat ini, token FLR diperdagangkan pada $0,03466 dengan hanya kenaikan 0,12% dalam 24 jam terakhir. Ini menunjukkan bahwa berita tentang total alamat dompet atau pengungkapan tokenomics jaringan Flare belum mempengaruhi harga.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: