Flare dan Bloxico Luncurkan Skor Reputasi, Revolusi Kepercayaan Komunitas Blockchain!

author:

Array

Flare dan Bloxico Luncurkan Skor Reputasi, Revolusi Kepercayaan Komunitas Blockchain!

Flare, jaringan blockchain untuk data, baru saja mengumumkan kerja sama strategis dengan Bloxico, perusahaan layanan blockchain terkemuka. Kerja sama ini bertujuan untuk meluncurkan Skor Reputasi di jaringan Flare, sebuah langkah revolusioner yang akan meningkatkan kepercayaan dan transparansi di dalam komunitas blockchain.

Skor Reputasi: Membangun Kepercayaan di Dalam Komunitas

Kerja sama antara Flare dan Bloxico akan menghasilkan platform baru yang menghitung ‘Skor Reputasi Flare’ untuk semua peserta jaringan. Platform ini akan mencakup data dan analitik on-chain yang objektif serta ukuran berbasis komunitas yang subjektif untuk menghitung skor akhir.

Baca juga: Flare dan Etherspot Berkolaborasi untuk Meningkatkan Pengalaman Pengguna Web3!

Sistem penilaian dan pemungutan suara baru yang diperkenalkan oleh Skor Reputasi Flare ini akan memungkinkan anggota komunitas untuk menilai dan memberi peringkat satu sama lain berdasarkan partisipasi, kontribusi jaringan, dan perilaku umum.

Dengan peluncuran Skor Reputasi ini, pengguna akan dapat dengan mudah memilih peserta jaringan yang memiliki peringkat tinggi untuk akuisisi data mereka, alih-alih harus menyaring ribuan pilihan untuk menemukan yang ideal.

Selain itu, Skor Reputasi Flare juga akan menurunkan hambatan masuk bagi anggota komunitas baru di ekosistem Flare dengan mengurangi risiko yang dirasakan dari penyebaran modal ke penyedia yang sebelumnya tidak dikenal.

Skor Reputasi: Mendorong Partisipasi dan Kontribusi

kolaborasi flare dan bloxico
Sumber: Flare

CEO Bloxico, Nenad Tanaskovic, menyatakan kegembiraannya dalam membangun Skor Reputasi Flare. Menurutnya, dengan memungkinkan penyedia infrastruktur untuk meningkatkan skor reputasi mereka melalui dukungan tambahan yang mereka berikan ke jaringan, seperti konten edukasi atau analitik jaringan, Skor Reputasi meningkatkan insentif untuk keterlibatan dan kontribusi jaringan yang lebih dalam oleh penyedia ini, sehingga mendukung kesehatan dan keamanan ekosistem yang lebih luas.

Lebih lanjut, Skor Reputasi ini akan diadopsi secara luas di seluruh ekosistem Flare untuk memberikan skor bagi aplikasi di jaringan dan peserta jaringan kunci lainnya, seperti agen FAssets dan penyedia bandwidth LayerCake, ketika sistem ini diluncurkan di mainnet oleh tim Flare Labs.

Baca juga: Flare Network “Bakar” 2 Miliar Token untuk Membangun Ekosistem yang Lebih Sehat

Skor Reputasi: Membentuk Masa Depan Blockchain

Dengan peluncuran Skor Reputasi ini, Flare dan Bloxico telah menunjukkan komitmen mereka terhadap transparansi, kepercayaan, dan pemberdayaan komunitas di dalam dunia blockchain.

Seiring berjalannya waktu, metrik inovatif ini berpotensi untuk mengubah dinamika jaringan Keuangan Terdesentralisasi (DeFi), menetapkan standar baru untuk akuntabilitas dan kolaborasi di dalam ekosistem blockchain yang terus berkembang.

Pada akhirnya, kerja sama antara Flare dan Bloxico ini menandai langkah besar dalam membangun kepercayaan dan transparansi di dalam komunitas blockchain. Dengan Skor Reputasi, pengguna dapat membuat keputusan yang lebih baik dan berpartisipasi lebih aktif dalam jaringan, sementara penyedia infrastruktur mendapatkan insentif untuk memberikan dukungan tambahan ke jaringan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array